Jurnal Kebijakan & Pelayanan Publik (e-JKPP)

User

 

ADDITIONAL MENU

Editorial Team
Reviewers
Peer Review Process
Focus and Scope
Open Access Policy
Plagiarism Policy
Author Guidelines
Copyright Notice
Submission
Registration
Author Fees
Publication Ethics
Contact

TEMPLATE

Indexing

STATCOUNTER

Web Analytics Made Easy - Statcounter

DATA PENGUNJUNG

Flag Counter

 
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 9, No 2 (2023)

Vol 9, No 2 (2023)

Agustus

DOI: http://dx.doi.org/10.36448/ejkpp.v9i2

Table of Contents

Articles

KUALITAS PELAYANAN PEMOTONGAN HEWAN PADA RUMAH POTONG HEWAN KABUPATEN LAMPUNG BARAT
Endang Kuroini, Achmad Suharyo
PDF
1-10
EFEKTIVITAS PELAKSANAAN SOSIALISASI KEPROTOKOLAN DALAM PELAKSANAAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI PEGAWAI
Abbas Abbas, Reza Indarsa Halim
PDF
11-21
ANALISIS PEMBERDAYAAN DAN PENILAIAN KINERJA PEGAWAI KELURAHAN SUKARAME BARU DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN MASYARAKAT PADA MASA PANDEMI COVID 19
Sukismanto Aji, Tina MB Virgawendra
PDF
22-31
PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI
Iwan Satibi, Firman Bayu Asmara
PDF
31-41
PENGARUH DISIPLIN DAN KECAKAPAN KERJA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SEKRETARIAT DAERAH
Diding Bajuri, Rewind Tri Fazardo
PDF
42-51
ANALISIS PENGEMBANGAN KOMPETENSI PEGAWAI DI BAGIAN TATA PEMERINTAHAN SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN LAMPUNG SELATAN
Cipto Handoko, Faturahman Mahista
PDF
52-61
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAAN PASIEN PADA KLINIK GLOBAL MEDIKA
Ari Gusnita, Corry Kenaya Putri
PDF
62-71


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.