Jurnal Kebijakan & Pelayanan Publik (e-JKPP)

User

 

ADDITIONAL MENU

Editorial Team
Reviewers
Peer Review Process
Focus and Scope
Open Access Policy
Plagiarism Policy
Author Guidelines
Copyright Notice
Submission
Registration
Author Fees
Publication Ethics
Contact

TEMPLATE

Indexing

STATCOUNTER

Web Analytics Made Easy - Statcounter

DATA PENGUNJUNG

Flag Counter

 
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 6, No 1 (2020)

Vol 6, No 1 (2020)

AGUSTUS

DOI: http://dx.doi.org/10.36448/ejkpp.v6i1

Table of Contents

Articles

PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN KARIR TENAGA PENDIDIK DALAM ORGANISASI
erwin putubasai, Asmaria Asmaria, M. Fikri Akbar
PDF
1-7
GAYA KEPEMIMPINAN CAMAT DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI DI KANTOR KECAMATAN TUMIJAJAR KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT
Robi Romansyah, Agus Purnomo, Edward Antony
PDF
8-22
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN NOMOR 19 TAHUN 2009 TENTANG PENGENDALIAN MUTU AUDIT PADA INSPEKTORAT KABUPATEN WAY KANAN
ida farida, Malik Malik
PDF
23-33
IMPLEMENTASI PERATURAN BUPATI WAY KANAN NOMOR 48 TAHUN 2018 TENTANG TUGAS POKOK DAN FUNGSI BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN WAY KANAN
I YUDA KARISMA, Ade Iskandar
PDF
34-42
PENGARUH DISIPLIN DAN MOTIVASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA BADAN PENGELOLAAN PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH (BPPRD) KABUPATEN LAMPUNG UTARA
Reta Ramadayanti, Ani Heryani, Masayu Nila Juwita
PDF
43-52
PENGARUH FAKTOR INTRINSIK DAN FAKTOR EKSTRINSIK TERHADAP MOTIVASI PEGAWAI DI KECAMATAN METRO PUSAT KOTA METRO
Saeful Ramadhan Sobandi, Akhmad Suharyo, Azima Dimyati
PDF
53-62
PENGARUH KINERJA MALL PELAYANAN PUBLIK (MPP) TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PEMERINTAH KABUPATEN TULANG BAWANG
Nika Mareta Ramadani, Budhi Waskito, Agustuti Handayani
PDF
63-72


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.