Jurnal Kebijakan & Pelayanan Publik (e-JKPP)

User

 

ADDITIONAL MENU

Editorial Team
Reviewers
Peer Review Process
Focus and Scope
Open Access Policy
Plagiarism Policy
Author Guidelines
Copyright Notice
Submission
Registration
Author Fees
Publication Ethics
Contact

TEMPLATE

Indexing

STATCOUNTER

Web Analytics Made Easy - Statcounter

DATA PENGUNJUNG

Flag Counter

 
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 8, No 2 (2022)

Vol 8, No 2 (2022)

Agustus

DOI: http://dx.doi.org/10.36448/ejkpp.v8i2

Table of Contents

Articles

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA DAMPAK KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING
Diding Bajuri
PDF
1-9
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PROGRAM KREDIT USAHA RAKYAT DALAM PENGEMBANGAN UMKM KECAMATAN PRINGSEWU
Achmad Suharyo, Sukismanto aji, Suci Asfarani
PDF
10-16
SARANA DAN PRASARANA PUSKESMAS DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KESEHATAN KEPADA PASIEN COVID 19
eka ubaya
PDF
17-23
OPTIMALISASI TEKNOLOGI INTELIJEN DIT INTELKAM DALAM RANGKA DETEKSI POTENSI KONFLIK SOSIAL DI PROVINSI LAMPUNG
Agus Purnomo, Elip Heldan, Suhaimi Suhaimi
PDF
24-32
EFEKTIVITAS PROGRAM KELUARGA HARAPAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KELURAHAN KEBON JERUK KECAMATAN TANJUNG KARANG TIMUR
Lies Kumara Dewi, Annisa Zahara A.Razak
PDF
33-40
ANALISIS PENGEMBANGAN SUMBERDAYA MANUSIA DALAM PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI PADA BADAN KEPEGAWAIAN PROVINSI LAMPUNG
Malik Malik, Agustuti Handayani, Sepriadi Sepriadi
PDF
41-47
UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN PADA KANTOR UPTD SAMSAT TULANG BAWANG MELALUI SURVEI TINGKAT KEPUASAN PAJAK KENDARAAN
Suhartina Suhartina, Agus Heri Thama Linto
PDF
48-55


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.