PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI LAMPUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anoraga, Pandji. 2005. Manajemen Bisnis. Jakarta: Rineka Cipta
Arep, Ishak dan Hendri Tanjung, 2003. Manajemen Sumber Daya Manusia, Jakarta.,Universitas Trisakti.
Arikunto, Suharsimi, 2006, Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek, Edisi Revisi, Jakarta., PT, Rineka Cipta.
Atmojo., Soebagio. 2007. Manajemen Trainning. Jakarta. Penerbit Balai Pustaka.
Batinggi, 2000. Pengantar Bisnis Modern, Yogyakarta, Liberty.
Edward. George III, C. 1980. Implementing Public Policy. (terjemahan), Congressional Quarterly Inc. Washington D.C.
Hasibuan, Malayu S.P. 2003. Manajemen Dasar, Pengertian, dan Masalah,Edisi Revisi. Bumi Aksara, Jakarta.
Ishak dan Tanjung, 2003. Prinsip Kepuasan Pelanggan, Jakarta: P.T. Elex Media Kompotindo.
Kaplan, Norton. Saccuzzo, 1993. The Conduct of Incqury. (Terjemahan),Jakarta, PT. Raja Grafindo Persada.
Kismantoroaji, 1994. Metode Penelitian Sosial, Jakarta: Gramedia.
Kotler, P. dan Paul N. Bloom. 1997. Manajemen Pemasaran Jilid I dan II. Edisi Milenium Alih Bahasa Oleh Hendra Teguh dan Rony A. Rusli. Prentice Hall. Inc. New Jersey & PT Prenhallindo, Jakarta 07458.
Kusnendi. 1991. Ekonomi Sumber Daya Manusia. Jakarta, PPUT..
Lovelock H. Christopher. 1992. Managing Services : Marketing, Operations, And Human resources. Second Edition. Prentice Hall, Englewood Cliffs, New Jersey.
Maslow, Abraham H. 1996. Motivasi dan Kepribadian 2: Teori Motivasi denganPendekatan Hierarki Kebutuhan Manusia. Jakarta, PT. Midas Surya Grafindo.
Moenir, A.S., 2003., Manajemen Pelayanan umum di Indonesia, Jakarta: Bumi Aksara.
Nimran, Umar. 2005. Perilaku Organisasi. Jakarta, Citra Media.
Nitisemito, Alex S.. 2008. Manajemen Personalia. Jakarta, Ghalia Indonesia.
Oentarto, dkk. 2004. Format Otonomi Daerah Masa Depan. Jakarta, Samitra Media Utama:
Osborne, Daniel W & Gaebler, (1992), Sebelas Cara Membangkitkan Motivasi Karyawan, Jakarta. Gramedia.
Parasuraman, A. Zeithami, VA. Berry, L. 2007. Dellivering Quality Sevice : Balancing Costumer Perseption and Expectation. (Terjemahan), New. York : The Free Press.
Prawiramidjaya K. 2007., Inpres no. 5 tahun 1993 tentang Peningkatan Penanggulangan Kemiskinan, Bandung., Program Pascasarjana Universitas Padjadjaran.
Prawirosentono, Suyadi. 2002. Pengantar Bisnis Modern. Jakarta, PT. Bumi Aksara.
Purnomo, Agus. 2018. Analisis Penerapan Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian Terpadu (Simpedu) pada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung. e-JKPP. 4 (1). 1-22.
Rasyid, L. 1997. Dasar-Dasar Filsafat dan Teori Hukum, Bandung, PT. Citra Aditya Bakti.
Riduwan. 2002. Skala Pengukuran variabel-Variabel Penelitian. Bandung. Penerbit Alfabeta.
Robbin, P. Stephen. 2003. Perilaku Organisasi, Alih Bahasa, Tim Indeks. Jakarta, Gramedia.
Saefullah, A. Djadja. 1999. Sumber Daya Manusia dan Pembangunan Dalam Otonomi Daerah. Bandung: Makalah Dalam Seminar Kebudayaan Indonesia-Malaysia di Kuala Lumpur.
Saifuddin, 1997, Metode Penelitian Sosial,. Jakarta: Pancar Siwah.
Sedarmayanti. 1995. Pelayanan Birokrasi dan Manajemen SDM. Bandung, PT Refika Aditama.:
Siagian, Sondang P., 1986. Organisasi, Kepemimpinan dan Perilaku Administrasi, Jakarta, Gunung Agung.
Sinungan, Muchdarsyah. 2005. Produktivitas. Jakarta: Bumi Aksara
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Bisnis. Bandung, Alphabeta.
Winardi., 2002. Motivasi dan Pemotivasian Dalam Manajemen, Raja Grafindo Persada, Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.36448/ejkpp.v6i2.1874
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.