PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENERIMAAN SISWA PADA LEMBAGA BAHASA LANGUAGE EXCHANGE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Wijaya, L., 2023. Peran Guru Profesional Untuk Meningkatkan Standar Kompetensi Pendidikan. Jurnal Multidisiplin Indonesia, 2(6), pp.1222-1230.
Fadli, M.Y. and Lahinda, L., 2023. Analisis Strategi Pemasaran Pada Perusahaan Teknologi Informasi X Untuk Meningkatkan Penjualan Net New Account. Journal of Accounting and Business Studies, 8(2).
Yunaida, E. and Hanum, N., 2019. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan PT. Pillar Tamiang Konstruksi Aceh Tamiang. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 8(3), pp.389-401.
Nufus, H. and Handayani, T., 2022. Strategi Promosi dengan Memanfaatkan Media Sosial TikTok dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus pada TN Official Store). Jurnal Emt Kita, 6(1), pp.21-34.
Rahman, F. and Mawardi, M.K., 2017. Strategi UMKM Dalam Membangun Brand Toko Online Di Marketplace. Jurnal Administrasi Bisnis, 53(1), pp.39-48.
Santoso, E.D. and Larasati, N., 2019. Benarkah Iklan Online Efektif Untuk Digunakan Dalam Promosi Perusahaan. Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia, 13(1), pp.28-36.
Hermawan, H., 2015. Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan, Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Roti Ceria Di Jember. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 1(2).
Habibah, Z. and Kusbandono, D., 2017. Analisis Strategi Promosi Dari Faktor Advertising Dan Sales Promotion Terhadap Tingkat Volume Penjualan Pada UD. Bintang Motor Lamongan. Jurnal Ekbis, 18(2), pp.999-1010.
Resmiatini, E. and Imanika, I.A.H., 2020. Analisis Implementasi Bauran Pemasaran 7p Pada Bank Muamalat Kantor Cabang Batu–Malang. Dialektika: Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial, 5(1), pp.57-76.
Haryanti, N. and Baqi, D.A., 2019. Strategi Service Quality Sebagai Media Dalam Menciptakan Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan. Journal of Sharia Economics, 1(2), pp.101-128.
Lengkong, A.P., Pio, R.J. and Mangindaan, J.V., 2021. Pengaruh Brand Awareness Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen Pakaian HARV official di Manado. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 11(2), pp.61-68.
Apriliana, A. and Sukaris, S., 2022. Analisa Kualitas Layanan Pada Cv. Singoyudho Nusantara. Jurnal Maneksi (Management Ekonomi Dan Akuntansi), 11(2), pp.498-504.
Fanggidae, P.Y. and Juniarto, A., 2023. Kajian Tentang Kualitas Pelayanan, Kepuasan dan Citra Perguruan Tinggi. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 7(3), pp.1072-1098.
Kurnianingsih, A., 2021. Kualitas Layanan dan Nilai Pelanggan: Pengaruhnya Terhadap Kepuasan dan Loyalitas. Jurnal Manajemen dan Retail, 1(02), pp.62-84.
Bana, A., 2016. Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Pemediasi (Studi Pada Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam), Kota Kendari). Jurnal Bisnis dan Manajemen, 3(1).
Handrianto, Y., Taufik, G. and Sutisna, A.W., 2024. Metode Servqual Dalam Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Terhadap Website Informasi Pangan Jakarta (IPJ). Jurnal Infortech, 6(2), pp.128-134.
Syah, D.O. and Salman, M.S.J., 2022, December. Analisis Perbandingan Peningkatan Penjualan Toko Dharma Jaya Menggunakan Media Sosial. In Proceeding of LP3I National Conference of Vocational Business and Technology (LICOVBITECH) (pp. 457-469).
Doringin, F., 2025. Artificial Intelligence Untuk Edukasi, Deteksi Dini, Dan Rujukan Agar Gangguan Penglihatan Bisa Dikontrol. Bunga Rampai Future Jakarta, p.126.
Suputra, I.G.W., 2021. How To Create Service Excellent For Your Guests. Nilacakra.
DOI: http://dx.doi.org/10.36448/jmb.v13i2.4266
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Explore: Jurnal Sistem Informasi dan Telematika (Telekomunikasi, Multimedia dan Informatika) Saat ini Terindeks:










Penerbit Jurnal:Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bandar Lampung

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License
Technical Support by: Â RYE Education Hub