KONSULTASI AKADEMIK BERBASIS ONLINE PROCESSING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ariani, F, Sinaga, S, Thamrin, T.(2017). Aplikasi KEPMA untuk mengukur kepuasan mahasiswa menggunakan metode Servqual berbasis android. Expert Jurnal Menejemen Sistem Informasi dan Teknologi Volume 07 Nomor 01 Edisi Juni, 19 -24.
Al-Athway, A. A. (2004). Grammatical Borrowing. The Case of Arabic.
Hasnun, A. (2007). Pedoman dan Petunjuk Praktis Karya Tulis. Yogyakarta: Absolut.
Heizer, J. d. (2006). Operations Management Buku2. Jakarta: Salemba empat.
Jogiyanto. (2005). Analisis & Desain Sistem Informasi. Yogyakarta: C.V Andi Offset
DOI: http://dx.doi.org/10.36448/jmsit.v8i1.1046
Refbacks
- There are currently no refbacks.
EXPERT: Jurnal Manajemen Sistem Informasi dan Teknologi
Published by Pusat Studi Teknologi Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Bandar Lampung
Gedung M Lt.2 Pascasarjana Universitas Bandar Lampung
Jln Zainal Abidin Pagaralam No.89 Gedong Meneng, Rajabasa, Bandar Lampung,
LAMPUNG, INDONESIA
Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.