KOM & REALITAS SOSIAL

User
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 12, No 12 (2016)

Vol 12, No 12 (2016)

April

Table of Contents

Articles

Strategi Pencitraan dalam Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat pada PT. Pegadaian (Pesero) Cabang Teluk Betung Bandar Lampung
Wawan Hernawan
PDF
Pergeseran Pemanfaatan Instagram sebagai Media Bisnis Online (Studi Kasus pada Akun @Schonehazzle)
Noning Verawati
PDF
Peran Komunikasi Organisasi dalam Pemberdayaan Masyarakat Pekon Tugupapak Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus
M. Fikri Akbar
PDF
Dinamika Komunikasi Organisasi Forum Joglo (Studi Kasus Dinamika Komunikasi Internal dan Eksternal Organisasi Forum Joglo Kotagede Yogyakarta)
Choirul Fajri
PDF
Terorisme di Media Baru Indonesia (Analisis Framing Pemberitaan Terorisme di Portal Berita Republika.co.id dan Kompas.com Tahun 2005 -2013)
Romika Junaidi
PDF
Peran Public Relations dalam Konstruksi Citra Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Yogyakarta
Novi Rahma Ilmiati
PDF


ISSN: 2087-2070