Strategi Pencitraan dalam Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat pada PT. Pegadaian (Pesero) Cabang Teluk Betung Bandar Lampung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anwar, Yesmil dan Adang. 2013. Sosiologi Untuk Universitas. Bandung: PT Refika Aditama.
Ardianto, Elvinaro. 2007. Metode Penelitian untuk Public Relations Kuantitatif dan Kualitatif.Bandung : Simbiosa Rekatama Media
Bungin, M Burhan. 2012. Penelitian Kualitatif; Komunikasi, Ekonomi, Kebijakan Publik, dan Ilmu Sosial Lainnya. Jakarta: Kencana.
Effendy, Uchjana O. 1984. Ilmu Komunikasi: Teori dan Praktek . Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Faisal, Sanafiah. 1990. Penelitian kualitatif: Dasar-Dasar dan Aplikasi. Malang: Yayasan Asah Asih Asuh.
Kartini, Dwi. 2009. Corporate Social Responsibility: Transformasi Konsep Sustainability Management dan Implementasi di Indonesia. Bandung: PT. Refika Aditama
Kotler, Philip. 2003. Marketing Management. London : Prentice-Hall
Miles, Matthew B dan Huberman, A Michael. 1992. Analisis Data Kualitatif. Jakarta. Universitas Indonesia Press
Moleong, Lexy J. 2011. Metodologi Penelitian Kualitatif; Edisi Revisi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mulyana, Deddy. 2001. Metodologi Penelitian Kualitatif: Paradigma Baru Ilmu Komunikasi dan Ilmu Sosial Lainnya. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Rakhmat, jalaludin. 2009. Psikologi Komunikasi. Bandung: Remaja Rosda Karya
Ruslan, Rosady. 2008. Metode Penelitian; Public Relations dan Komunikasi. Jakarta: Rajawali Pers.
Soekanto, Soerjono. 1982. Sosiologi suatu Pengantar. Jakarta: Rajawali Pers.
Suranto., 2011. Komunikasi Interpersonal. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sutisna (2001. Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran. Bandung: Rosda
Wiryanto, 2005).Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: Gramedia Widiasarana Indonesia
Hernawan, Wawan. 2016. Strategi Pencitraan dalam Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat pada PT. Pegadaian (Pesero) Cabang Teluk Betung Bandar Lampung. Universitas Bandar Lampung.
Refbacks
- There are currently no refbacks.