Jurnal Manajemen dan Bisnis

User
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Home
  • About
  • Login
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 12, No 1 (2021)

Vol 12, No 1 (2021)

Oktober, 2021

DOI: http://dx.doi.org/10.36448/jmb.v12i1

Table of Contents

Articles

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN CONATO BAKERY GAJAH MADA JEMBER
Dindin Aldila Kustantia, Nurul Qomariah, Akhmad Fahrur Rozi
PDF
ANALISIS PERBANDINGAN EKUITAS MEREK TERHADAP PRODUK LIPSTIK WARDAH DAN LIPSTIK PIXY
Nuroh Nuroh, Naely Azhad, Akhmad Fahrur Rozi
PDF
PENGARUH PENGHARGAAN DAN KEBUTUHAN AKTUALISASI DIRI TERHADAP PRESTASI PEGAWAI PADA PT PERKEBUNAN NUSANTARA VII
Tuti Hairani, Yoanita Ferdina, Rina Lolyana
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL CABANG MAGELANG
Tri Yulianingsih, Ivo Novitaningtyas
PDF
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN BERAS PADA PABRIK PENGGILINGAN SUMBER GEDE
Vonny Tiara Narundana, Krisnawati Anggrayani, Agung Rachmadi
PDF
Analisis Penerapan Sistem Antrian Model Multiple Channel Query System Atau M/M/S (Studi Kasus Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kanca Teluk Betung Bandar Lampung dan PT Bank Syariah Mandiri (BSM) Kcp Teluk Teluk Betung Bandar Lampung)
Iskandar Ali Alam, Penny Anggraini
PDF


ISSN: 2087-0701