Jurnal Kebijakan & Pelayanan Publik (e-JKPP)

User

TEMPLATE

STATCOUNTER

Web Analytics Made Easy - Statcounter

DATA PENGUNJUNG

Flag Counter

 

 

 

 

Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 4, No 3 (2018)

Vol 4, No 3 (2018)

Desember

Table of Contents

Articles

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN PENERIMA LAYANAN SURAT PERINTAH PENCAIRAN DANA PADA BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH KOTA METRO
Eka Ubaya Ubaya, Winarti Winarti
PDF
ANALISIS PERANAN GAYA KEPEMIMPINAN DALAM PENINGKATAN KINERJA ORGANISASI PADA SEKRETARIAT DEWAN PENGURUS KORPRI KABUPATEN TANGGAMUS
Rola Pola Anto, Ruwiyati Ruwiyati
PDF
KOORDINASI LAPORAN DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS ORGANISASI PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI LAMPUNG.
Abbas Abbas, Hendriz Chandra
PDF
Pengaruh Komunikasi dan Motivasi Kerja Terhadap Peningkatan Kinerja Pegawai pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Tulang Bawang.
. Supriyanto, . Nurwansyah
PDF
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 53 TAHUN 2010 TENTANG DISIPLIN APARATUR SIPIL NEGARA PADA BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAHAN DESA PROVINSI LAMPUNG.
ida farida, Dedi Candra
PDF
PENGARUH KOMPETENSI DAN PEMBERIAN TAMBAHAN PENGHASILAN PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH KABUPATEN LAMPUNG TENGAH
H Muh Amir, Ferlison Adi Chandra
PDF
ANALISIS KINERJA LAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) PADA KANTOR KECAMATAN WAY HALIM KOTA BANDAR LAMPUNG.
Eka Suaib, Dita Adi Kurniawan
PDF


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.