RANCANG BANGUN MODEL PELAYANAN PRIMA PADA KANTOR SAMSAT SUKADANA LAMPUNG TIMUR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agung Kurniawan, 2005, Transformasi Pelayanan Publik, Penerbit: Pembaharuan Yogyakarta, Cetakan I.
Arikunto, Suharsimi, 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Barusman, M Yusuf S. 2013. The Strategic Development Model Of Organizational Dynamic Capabilities At
Private Higher Education Institutions Using Soft System Methodology. The First International
Conference on Law, Business and Government 2013, UBL, Indonesia.
Bayley, David H. 1990. Police for Future, Sanduran Oleh Kunarto dan NKM Arief. Polisi Masa Depan. Jakarta:
Cipta Manunggal.
Endra, Robby Yuli. 2014. Layanan SMS Nilai Dengan Menggunakan Teori CRM Untuk Meningkatkan
Pelayanan Mahasiswa. Jurnal Ssistem Informasi dan Telematika. Vol, 4, No; 2.
Undang- Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.
Undang- Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah.
Intruksi Bersama Menteri Pertahanan Keamanan, Menteri Dalam Negeri dan Menteri Keuangan Nomor
INS/03/M/X/1999, Nomor 29 Tahun 1999, Nomor 6/IMK.014/1999 tanggal 11 Oktober 1999 tentang
Pelaksanaan Samsat dalam Penerbitan STNK,TNKB,TCKB dan Pemungutan PKB,BBN-KB serta SWDKLLJ.
Peraturan Pemerintah No.44 Tahun 1993 tentang Kendaraan Bermotor dan Pengemudi.
Peraturan Pemerintah No.50 Tahun 2010 tentang Jenis dan Tarif atas Jenis PNBP yang berlaku pada Polri
DOI: http://dx.doi.org/10.36448/jmv.v5i2.1748
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Visionist saat ini terindeks:
Penerbit Journal: Program Studi Manajemen (S2) Program Pascasarjana Universitas Bandar Lampung
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License
Technical Support by: RYE Education Hub