Analisis Efektivitas Strategi Promosi Test Ride Terhadap Persepsi Pengguna Sepeda Motor Yamaha
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alam, Iskandar Ali, Effend, Risky. 2013. Pengaruh Brand Image Produk Terhadap Kesetiaan Pelanggan Pengguna
Internet Modem Smartfren Connex di Bandar Lampung. Jurnal Manajemen dan Bisnis. Vol, 4, No; 1.
Barusman, Andala Rama Putra, Yoshoa. 2014. Analisis Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen
di Bubur Gabe Bandar Lampung. Jurnal Manajemen dan Bisnis. Vol, 4, No, 2.
Basu, Swasta D.H dan Sukotjo, Ibnu. 2002. Pengantar Bisnis Modern-Pengantar Ekonomi Perusahaan Modern.
Penerbit Liberty Yogyakarta
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran; Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Penerbit
Erlangga Jakarta
Sugiyono. 2005. Metode Penelitian Bisnis, Penerbit Alfabeta Bandung
Patmarina, Hepiana, Wiratama, M. Faqih. 2016. Analisis Pengaruh Harga Jual dan Biaya Promosi Terhadap Nilai
Penjualan Motor Yamaha Mio M3 p
DOI: http://dx.doi.org/10.36448/jmv.v4i1.1661
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Visionist saat ini terindeks:
Penerbit Journal: Program Studi Manajemen (S2) Program Pascasarjana Universitas Bandar Lampung
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License
Technical Support by: RYE Education Hub