Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Produk Sim Card Flexi Trendy Pada PT. Telkom Di Kota Bandar Lampung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Darothea, Wahyu Ariani. 2003. Pengen-dalian Kualitas Stasistik : Pen-dekatan Kuantitatif dalam Mana-jemen Kualitas. Yogyakarta. Andi
Griffin, Ricky W ; dkk. 2003.Bisnis, Jilid 1. Jakarta. Prenhallindo
Hasan, Ali. 2009. Marketing, Edisi baru. Yogyakarta. Media Pressindo
Kotler dan Keller. 2008. Manajemen Pemasaran. Jakarta. Indeks
Kotler, Philip. 1997. Manajemen Pemasa-ran, Analisis, Perencanaan, Imple-mentasi dan Kontrol. Edisi ke-9. Alih bahasa oleh Hendra Teguh dan Romli A. Jakarta. Prehallindo.
Lupiyoadi, Rambat dan A. Hamdani. 2009. Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi 2. Jakarta. Salemba empat.
Rangkuti, Freddy. 2003. Riset Pemasaran. Jakarta. PT. Gramedia Pustaka utama
Soeratno dan Lincolin Arsyad. 2008. Metode Penelitian untuk Ekonomi dan Bisnis, cetakan kelima. Yogyakarta. YKPN.
Tjiptono, Fandy dan Gregorious Chandra. 2005. Service, Quality and Satis-faction. Yogyakarta. Andi Offset
Umar, Husein. 2003. Riset Sumber Daya Manusia dalam Organisasi, Cetak-an ke lima. Jakarta. Gramedia Pustaka
Zethamli, Valerie A ; dkk. 2003. Delivering Quality Service: Balancing Custu-mer Perception and Expectation. New York. The Free Press
DOI: http://dx.doi.org/10.36448/jmb.v3i1.495
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Explore: Jurnal Sistem Informasi dan Telematika (Telekomunikasi, Multimedia dan Informatika) Saat ini Terindeks:
Penerbit Jurnal:Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bandar Lampung
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License
Technical Support by: RYE Education Hub