PENGARUH DIMENSI E-SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MOBILE BANKING (M-BANKING) BANK BRI DI BANDAR LAMPUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al Rasid, M. H. (2018). Pengaruh Terra (Tangibles, Emphaty, Responsiveness, Reliability, Assurance) Terhadap Loyalitas Nasabah Di Bank Muamalat Cabang Margonda Depok. In Skripsi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (Stie) Putra Bangsa.
Apriliana, A., & Sukaris, S. (2022). Analisa Kualitas Layanan Pada Cv.
Singoyudho Nusantara. Jurnal Maneksi, 11(2), 498–504.
Juhria, A., Meinitasari, N., Fauzi, F. I., & Yusuf, A. (2021). Pengaruh E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Aplikasi E-Commerce Shopee. Jurnal Manajemen, 13(1), 55–62.
Pitoi, C. D., Tampi, J. R. E., Punuindoong, A. Y., Ilmu, J., Program, A., & Bisnis, S. A. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Best Western The Lagoon Manado. Productivity, 2(1), 1–5.
Pratama, S. A., & Ismail, T. (2018). Pengaruh Pemasaran Relasional Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pengguna Smartphone Iphone Di Kota Malang. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas
Brawijaya.
Raintung, R. N. R., Kalangi, J. A. F., & Tamengkel, L. F. (2021). KualitasPelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Glad Beauty Care Manado. Productivity, 2(2), 140–145.
Riska Nurul Fitria. (2017). Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Muria Di Semarang. E Skripsi Universitas Semarang, 4(1), 9–15.
Sinollah, & Masruro. (2019). Pengukuran Kualitas Pelayanan (Servqual Dalam Membentuk Kepuasan Pelanggan Sehingga Tercipta Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Toko Mayang Collection Cabang Kepanjen). Jurnal Dialektika, 4(1), 45–64.
Swastha, Basu, I. (2014). Manajemen Pemasaran Modern. Liberty,
Yogyakarta.
Tasyri Kamil. (2022). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Usaha Beta Boba). הארץ, 8.5.12017, 2003-2005.
Zeithaml, V. A., & Parasuraman, A. (2004). Service Quality. Marketing Science
Institute
DOI: http://dx.doi.org/10.36448/jmb.v14i2.3748
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Explore: Jurnal Sistem Informasi dan Telematika (Telekomunikasi, Multimedia dan Informatika) Saat ini Terindeks:
Penerbit Jurnal:Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bandar Lampung
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License
Technical Support by: RYE Education Hub