KUALITAS LAYANAN DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT PEGADAIAN CABANG KEDATON KOTA BANDAR LAMPUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adimah, N., & Oktriawan, W. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan
terhadap kepuasan Nasabah dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi
Kasus pada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS)
Ketenagakerjaan kantor Cabang Purwakarta). Muttaqien: Indonesian
Journal of Multidiciplinary Islamic Studies, 3(2).
Amnah, N. S. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan
Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bank Bjb Syariah Kcp Jatibarang. JSEF: Journal of Sharia Economics and Finance, 1(1), 20-35.
Ardiansyah, A. P. (2023). Pengaruh CSR dan Kepuasan Konsumen terhadap Kepercayaan dan Loyalitas Konsumen pada Perusahaan BSI
(Doctoral dissertation, Universitas Islam Indonesia).
Assauri. (2017). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada Fatihudin, D., & Firmansyah, A. (2019). Pemasaran Jasa (Strategi, Mengukur Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan). Deepublish.
Haryanti, N., & Baqi, D. A. (2019). Strategi Service Quality Sebagai
Media Dalam Menciptakan Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan.
Journal of Sharia Economics, 1(2), 101-128.
Husna, I. (2020). Peran Kepuasan Dan Keterikatan Emosional Pada
Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Anggota Persebaya Selamanya).
Jurnal Ilmu Manajemen, 8(2), 599-605.
Ibrahim, M., & Thawil, S. M. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan
Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Riset
Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4(1),
-182.
Kadarusman, K., Maria, E., & Deccasari, D. D. (2019). Cinta Merek Sebagai Mediasi Antara Kepercayaan Merek, Gairah Merek Dan Niat Beli Kembali. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 20(2), 92-105.
Khairunnisa, K., & Inayatillah, I. (2023). Pengaruh Kedekatan Emosional Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Nasabah Pada BSI KCP 1 Ulee Kareng Banda Aceh. Jihbiz: Global Journal of Islamic Banking and Finance, 5(1), 63-78.
Kotler dan Keller. (2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1 dan 2. Jakarta: PT. Indeks. Kurnianingsih, A. (2021). Kualitas Layanan dan Nilai Pelanggan: Pengaruhnya Terhadap Kepuasan dan Loyalitas. Jurnal Manajemen Dan Retail, 1(02), 62-84.
Lestari, W., Musyahidah, S., & Istiqamah, R. (2019). Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Usaha Percetakan Pada CV. Tinta Kaili dalam Perspektif Ekonomi Islam. Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Bisnis
Islam, 1(1), 63-84.
Lusy, L., & Putra, A. (2020). Anteseden Loyalitas Pengunjung. JCA of
Economics and Business, 1(02).Magdalena, M., & Putra, I. (2023).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Volume
Penjualan Vivo Pada J-Bross Computer Dan Smartphone Padang.
Jurnal Valuasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan,
(1), 374-398.
Mahanani, P. A. R. (2017). Customer Relations Management sebagai
Salah Satu Upaya Public Relations Perusahaan Jasa Perbankan
Menciptakan Good Image. Jurnal ASPIKOM, 1(6), 551-562.
Marwanto, B., Welsa, H., & Kurniawan, I. S. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan dan Dampaknya Terhadap Minat Beli Ulang (pada Konsumen Produk Sayuran Cv Tani Organik Merapi Pakem Sleman). Jurnal Kolaboratif Sains, 5(2), 120-128.
Marwanto, B., Welsa, H., & Kurniawan, I. S. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan dan Dampaknya Terhadap Minat Beli Ulang (pada Konsumen Produk Sayuran Cv Tani Organik Merapi Pakem Sleman). Jurnal Kolaboratif Sains, 5(2), 120-128.
Mashar, M. F. (2021). Fungsi Psikologis Ruang Terbuka Hijau. Jurnal Syntax Admiration, 2(10), 1930-1943.
Maulyan, F. F., Drajat, D. Y., Angliawati, R. Y., & Sandini, D. (2022) Pengaruh Service Excellent Terhadap Citra Perusahaan Dan Loyalitas Pelanggan: Theoretical Review. Jurnal Sains Manajemen, 4(1), 8-17.
Novianti, N., & Hufron, M. (2017).
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Ahass Setio Motor Jombang. E-JRM: Elektronik
Jurnal Riset Manajemen, 6(04).
Prastya, N. M. (2016). Analisis Framing dalam Riset Public Relations. Jurnal Informasi, 46(2), 193-204.Rangkuti. (2018). Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis Cara Perhitungan Bobot, Rating, dan
OCAI. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Siyamto, Y. (2017). Kualitas Pelayanan Bank Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Customer Satisfaction Index (CSI) Terhadap Kepuasan Nasabah. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 3(01), 63-76.
Sudrajat, A. R. (2021). Perilaku Organisasi Sebagai Suatu Konsep &
Analisis.
Nilacakra.Sukatin, S., Chofifah, N., Turiyana, T., Paradise, M. R., Azkia, M., & Ummah, S. N. (2020). Analisis Perkembangan Emosi Anak Usia
Dini. Golden Age: Jurnal Ilmiah Tumbuh Kembang Anak Usia Dini,
(2), 77-90.
Sutisna dan Pawitra. (2017). Perilaku Konsumen dan Komunikasi
Pemasaran. Jakarta: PT. Remaja Rosdakarya.
Tabrani, P. (2015). Pendidikan Seni, Hubungannya Dengan Ambang
Sadar, Imajinasi Dan Kreativitas Serta Manfaatnya Untuk Proses
Belajar Yang Bermutu. Jurnal Komunikasi Visual & Multimedia,
(1), 1-18.
Tjiptono. (2018). Total Qualiy Management. Yogyakarta: Andi.
Sugiyono.(2011). Metode Penelitian Pendidikan. Alfabeta, Bandung.
Uno, H. B., & Umar, M. K. (2023). Mengelola Kecerdasan Dalam Pembelajaran: Sebuah Konsep Pembelajaran Berbasis Kecerdasan.
Bumi Aksara.
Violin, V., Hasan, S., & Sufri, M. (2022). Pengaruh Konsep Low-Cost Carrier dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Maskapai Lion Airlines di Indonesia. Journal of Management Science (JMS), 3(1), 150-160.
Wicaksono, D. A. (2022). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas
Pelanggan (Suatu Kajian Teoritis). Ulil Albab: Jurnal Ilmiah Multidisiplin, 1(3), 504-509
DOI: http://dx.doi.org/10.36448/jmb.v14i2.3746
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Explore: Jurnal Sistem Informasi dan Telematika (Telekomunikasi, Multimedia dan Informatika) Saat ini Terindeks:
Penerbit Jurnal:Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bandar Lampung
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License
Technical Support by: RYE Education Hub