PENGARUH SUKU BUNGA BANK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT NASABAH MENGAJUKAN PEMBIAYAAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assael, H. 2019. Consumer Behavior Edisi Bahasa Indonesia. Kent. Jakarta.
Darmadi, H. 2019. Metode Penelitian Pendidikan. Alfabeta. Bandung
Fahmi. 2018. Manajemen Perkreditan. Alfabeta. Bandung.
Judisseno, K.R. 2017. Sistem Moneter Dan Sistem Perbankan Di Indonesia. Gramedia Pustaka. Jakarta.
Kotler, P. 2018. Marketing Manajemen. Erlangga. Jakarta.
Mishkin, S.F. 2016. Ekonomi Uang, Perbankan Dan Pasar Keuangan. Salemba Empat. Jakarta.
Mowen, C.J. dan Minor, M. 2016. Perikau Konsumen Jilid II. Erlangga. Jakarta.
Rangkuti, F. 2019. Measuring Custoner Satisfication. Gramedia Pustaka. Jakarta.
Simamora, H. 2016. Akuntansi Jilid II. Salemba Empat. Jakarta.
Sitinjak, T. 2018. Strategi Menaklukan Pasar Melalui Riset Ekuitas Dan Perilaku Merek. Gramedia Pustaka. Jakarta.
Siyoto, S. dan Sodik, A.2017.Dasar Metodologi Penelitian.Yogyakarta:Literasi Media Publishing.
Sumarwan, U. 2016. Perilaku Konsumen. Ghalia Indonesia. Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.36448/jmb.v14i1.3471
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Explore: Jurnal Sistem Informasi dan Telematika (Telekomunikasi, Multimedia dan Informatika) Saat ini Terindeks:
Penerbit Jurnal:Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bandar Lampung
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License
Technical Support by: RYE Education Hub