IMPLEMENTASI MANDATORY AKRUAL BASIS TERHADAP SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN KEUANGAN NEGARA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amriani, Tenry Nur, dan Azwar Iskandar. 2019. Analisis Kesuksesan Implementasi Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI) pada Satuan Kerja di Lingkungan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK) 409.
Harnowo, S, B Santoso, and E Suryani. 2021. Determinan Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI): Pendekatan Human-Organization-Technology (HOT) Fit Framework. E-Jurnal Akuntansi, 31(3), 769-781.
I Gusti Bagus Surya Negara. 2015. Toward Implementation of Accrual Basis in Indonesia Government: Key Success Factors. GSTF Journal on Business Review (GBR), 4(1), July 2015.
lias, Azleen., Abd Razaak, Mohd Zulkeflee., Rahman, Rahida Abdul., Yasoa, Mohd Rushdan. 2007. The Study of End User Computing Satisfaction (EUCS) on Computerised Accounting System (CAS) Among Labuan Federal Territory Gevernment Sectors: A Case Study in The Responsibility Centres. Labuan e-Journal of Muamalat and Society. 1-13.
Nazier, M.Daeng. 2009. Kesiapan SDM Pemerintah Menuju Tata Kelola Negeri yang Akuntabel dan Transparan. Makalah Seminar Nasional. Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia.
Pambudi, Kukuh Haryu, dan Helmy Adam. 2018. Analisis Dimensi Kesuksesan Implementasi Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI) pada Satuan Kerja Wilayah Provinsi Jawa Timur dengan Pendekatan Delone and McLean Information System Success Model. Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB, 6(2).
Republik Indonesia. 2005. Peraturan Pemerintah No. 24 Tahun 2005 tentang Standar Akuntansi Pemerintah.
Republik Indonesia. 2010. Standar Akuntansi Pemerintah: Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 71 Tahun 2010.
DOI: http://dx.doi.org/10.36448/jmb.v13i1.2838
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Explore: Jurnal Sistem Informasi dan Telematika (Telekomunikasi, Multimedia dan Informatika) Saat ini Terindeks:
Penerbit Jurnal:Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bandar Lampung
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License
Technical Support by: RYE Education Hub