Pengaruh Resolusi Sistem Zona Dan Jaringan Dalam Estimasi Matriks Asal Tujuan Angkutan Pribadi Dan Angkutan Umum Di Bandar Lampung
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Black, John. 1985. Urban Transport Planning. Cromm Helm. London.
Miro, Fidel. 2002.Perencanaan Transportasi. Erlangga. Jakarta.
Ortuzar, J.D. dan Willumsem, L.G. 1994. Modelling Transport, Second Edition, John Wiley & Sons.
Patunrangi, J., Tamin, O.Z., Sjafruddin,A. 1999. Pengaruh Resolusi Sistem Zona dan Sistem Jaringan Terhadap Tingkat Akurasi Matriks-Asal-Tujuan (MAT) Yang Diperoleh Data Arus Lalu Lintas, Prosiding Simposium II Forum Studi Transportasi Antar Perguruan Tinggi (FSTPT), Institut Teknologi 10 November Surabaya. Surabaya.
Safivat, K.N.A. dan Magnanti, T. 1988. A Combined Trip Generation, Trip Distribution, Modal Split and Trip Assignment Model, Transportation Science.22(1),14 -30.
Stoper, P.R.and Meyburg, A.H. 1975. Urban Transportation Modelling and Planning. Lexington Books. Massachussetts.
Tamin, O.Z. & Soegondo, T. 1997. Penerapan Konsep Interaksi Tata Guna Tanah Sistem Transportasi Dalam Perencanaan Sistem Jaringan Transportasi di Jawa Barat. lTB. Bandung.
Tamin, O.Z. 1997. Perencanaan dan Pemodelan Trasnportasi. ITB. Bandung.
Tamin, O,Z. 2000. Perencanaan dan Pemodelan Tlasnportasi, Edisi II. ITB.Bandung.
Tamin, O.Z. 2008. Perencanaan, Pemodelan, & Rekayasa
Transportasi. ITB. Bandung.
Wells,G.R. 1975. Comprehensive Transport Planning. Charles Griffin. London
DOI: http://dx.doi.org/10.36448/jts.v2i2.268
Refbacks
- There are currently no refbacks.