Kualitas Pelayanan Kesehatan Di Puskesman Mulyojati Kota Metro (The Quality of Health Care Services at Mulyojati Public Health Center in Metro City)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S,. 1998, Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek, , Rhineka Cipta, Jakarta
Downs, A. (1967). Inside Bureaucracy. Boston: Little Brown and Company.
Effendi, soffian, “Pelayanan Publik Pemerataan Dan Administrasi Negara Baru”. Prisma No.12, 1986, LP3ES, Jakarta.
Islamy, M. Irfan. 1998, Agenda Kebijakan Reformasi Administrasi Negara, Pidato Pengukuhan Jabatan Guru Besar dalam Ilmu Kebijakan Publik Pada Fakultas Ilmu Administrasi Negara Universitas Brawijaya Malang
Ismani. 2001. Etika Birokrasi. Jurnal Ilmu Administrasi Negara. Volume II Nomor 1. FIA. Universitas Brawijaya. Malang
Mertins Jr, Herman, 1979, Professional Standards and Ethics A Workbook for Public Administrators, American Society for Public Administration, Washington D.C
Milles, M. B. & M. A. Hubberman. 1992. Analisis Data Kualitatif: Terjemahan. UI Press. Jakarta.
Moenir, HAS. 2001. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Bumi Aksara. Jakarta.
Moleong, Lexy, 2000. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung, PT Remaja Rosda Karya.
Nasution, MN. 2001. Manajemen Mutu Terpadu. Ghalia Indonesia. Jakarta
Osborne, D. and Plastrick, P.(1997). Banishing bureaucracy: The five strategies for reinventing government. Reading, Addison Wesley Publishing Company Inc.
Osborne, David dan Gaebler, Ted. Mewirausahakan Birokrasi. Terjemahan. Pustaka Biman Pressindo. Jakarta
Rienke, William, A, 2004, Perencanaan Kesehatan Untuk Meningkatkan Efektivitas Manajemen, Gajahmada University Press. Yogyakarta
Soejito, Sudarmono, 2002,. Reformasi Perumahsakitan di Indonesia. Depkes RI. Jakarta
Sulistio, E.B. 2005. Manajemen Pelayanan Publik. FISIP Universitas Lampung. Bandar Lampung.
Supranto, J, (1997). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa. Rineka Cipta, Jakarta.
Suryono, Agus. 2001. Budaya Birokrasi Pelayanan Publik. Jurnal Ilmu Administrasi Publik. Volume 1 Nomor 2.
Tjiptono, F.1996, Kualitas Pelayanan, Bumi Aksara, Jakarta
Refbacks
- There are currently no refbacks.