Analisis Konten Instagram @dinkeskotabandarlampung Sebagai Upaya Penanggulangan Penyebaran Covid-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adi, R. S. (2019). Instagram @Kemensetneg.ri Sebagai Sarana Informasi Dalam Kegiatan Kepresidenan. 2-10.
E, G. (2012). A First Look At Communication Theory: Eight Edition. New York: Mc Graw Hill.
Eriyanto. (2011). Analisis Isi: Pengantar Metodologi unutk Penelitian Ilmu Komunikasi dan Ilmu-Ilmu Sosial Lainnya . Jakarta: Kencana Prenada Media Grup.
Holmes, D. (2012). Teori Komunikasi : Media, Teknologi, dan Masyarakat. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Jumal, A. (2018). Desain Penelitian Analisis Isi (Content Analysis). 2-13.
Kennedy, C. (2017). Social Media: The Art of Marketing on Youtube, Facebook, Twitter and Instagram. We Want Be Beat.
Mansoor, A. Z. (2020). Kajian Narasi Pemerintah RI Melalui Konten Grafis Tentang Pandemi Covid-19 Pada Kanal Twitter Kementrian Kesehatan RI. Jurnal Komunikasi Visual Volume 11, 29-44.
Morissan. (2015). Teori Komunikasi Individu Hingga Massa. Jakarta: Prenadamedua Group.
Pienrasmi, H. (2015). Pemanfaatan Social Media Oleh Praktisi Public Relation di Yogyakarta. Jurnal Komunikasi 9(2), 199-210.
Rahmadiana, M. (2012). Komunikasi Kesehatan: Sebuah Tinjauan. Jurnal Psikogenesis Vol 1, 89-92.
Ritonga, E. Y. (2018). Teori Agenda Setting dalam Ilmu Komunikasi. Jurnal Simbolika Vol 4.(1), 32-41.
Refbacks
- There are currently no refbacks.