Pengaruh e-Wom dan Review Produk pada Market Place Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Jadi Di Bandar Lampung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus Wahyudi. 2019. Tata Laksana Baku Penyusunan Tesis, Cetakan Kedelapan. UBL Press. Bandar Lampung.
Barusman, Andala Rama Putra, Yoshoa. 2014. Analisis Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan
Konsumen di Bubur Gabe Bandar Lampung. Jurnal Manajemen dan Bisnis. Vol, 4, No, 2.
Basu Swasta, & T Hani Handoko, 2012. Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen Edisi Pertama
BPFE Yogyakarta
Daryanto, 2012. Sari Kuliah Manajemen Pemasaran. Satu Nusa Bandung
Farki, A., Baihaqi, I., & Wibawa, B. M. (2016). Pengaruh Online Customer Review dan Rating Terhadap
Kepercayaan dan Minat Pembelian pada Online Marketplace di Indonesia. Jurnal Teknik ITS, 5(2), 1–6.
Jalilvand, M. R. dan Samiei, N. (2012), "The Effect of Electronic Word of Mouth On Brand Image and Purchase
Intention: An Empirical Study in the Automobile Industry in Iran", Marketing Intelligence & Planning, Vol. 30
Iss: 4 pp. 460 – 476
Lamba, Bhuvan dan Manav Aggarwal. 2014. “The International Journal Of Business & Management: A Study
on Influence of eWOM: Consumer Buying Behavior.”The International Journal Of Business & Management,
Vol 2 No. 9.
Kotler, Philip Dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 13 Jilid satu. Erlangga : Jakarta.
Nasrullah, Rulli. 2015. Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya dan. Sosioteknologi. Bandung
Priansa, 2016, Manajemen SDM dalm Organisasi. Publik dan Bisnis, Alfabeta, Bandung
Schiffman, L., & Kanuk, L.L. 2010. Consumer Behavior. 10th Edition. New
Jersey: Pearson Prentice Hall
Setiadi, 2006. Perilaku Konsumen :Konsep dan Impilikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta :
Kencana
Suharno dan Yudi Sutarso. 2010. Marketing In Practice. Yogyakarta: Graha Ilmu
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
DOI: http://dx.doi.org/10.36448/jmv.v8i1.1688
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Visionist saat ini terindeks:
Penerbit Journal: Program Studi Manajemen (S2) Program Pascasarjana Universitas Bandar Lampung
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License
Technical Support by: RYE Education Hub