Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada PT. Astra Internasional Daihatsu Lampung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul,Suharto. 2011. Customer Service dalam Bisnis Jasa Transportasi. PT RajaGrafindo Persada, Jakarta. 270 Hlm
Auly, Junaidi, Ahmad. 2004. Telaah persepsi konsumen dalam pemasaran partai politik. Jurnal Ilmiah
Entrepreneurship Vol. 2 No. 1 Hal.307-385 Bandar Lampung.
Bahri, Syamsul dan Zamzam, Fahkry. 2015. Model Penelitian Kuantitatif Berbasis SEM-AMOS. Deepublish,
Yogyakarta. 149Hlm
Barusman, Andala Rama Putra. 2019. The effect of security, service quality operations and information management,
reliability and trustworthiness on E-Loyalty moderated by Customer Satisfaction on the Online Shopping
Website. International Journal Of Supply Chain Management Vol. 8, No: 6, pp 585-594.
Barusman, Andala Rama Putra. 2019. The Impact of 7p’s (Marketing Mix) on Student Parents’ Decision at School
for Disable Students with Special Need. IOSR Journal of Business and Management Vol, 21, Issue 5. Ser. II
(May. 2019), PP 22-28.
Barusman, Andala Rama Putra, Yoshoa. 2014. Analisis Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen
di Bubur Gabe Bandar Lampung. Jurnal Manajemen dan Bisnis. Vol, 4, No, 2.
Chairy. 2005. Studi pengambilan keputusan konsumen oleh forward looking Consumer: Penerapan model analisis
varians multivariat Non Hirarki dalam jurnal Manajemen Indonesia Vol II, No I. Jakarta: Universitas Indonesia
Chandra,H, Sitompul, D, Matondang, N. 2014. Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian
semen A pada pelanggan korporasi pada pt. XXX medan.Jurnal Ilmiah Manajemen Volume 17, Nomor 1,
Agustus. Magister Manajemen Universitas Bengkulu.
Dachlan, Usman 2014. Panduan Lengkap Structural Equation Modeling Tingkat dasar. Lentera ilmu, Semarang.
Ferdiansyah, R, Hadi, D, E, Anggrawati, Sularsih. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah dan
loyalitas nasabah pada pt. Bank mandiri tbk. Cabang bengkulu.Jurnal Ilmiah Manajemen Vol. 17. No. 4,
Agustus. Program Magister Manajemen Universitas Bengkulu
Fihartini, Yuniarti. 2014. Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik Siakad onlineterhadap Kepuasan Mahasiswa Di
Fakultas Ekonomi danbisnis Universitas Lampung dalam. Jurnal Ilmiah Berkala Empat Bulanan, ISSN 1411 -
Volume 11 No. 1. Universitas lampung
Hasan, Iqbal. 2002. Pokok-Pokok Materi Metode Penelitian dan Aplikasinya.
Ghalia Indonesia, Jakarta.
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran. Terjemahan Penerbit Erlangga, Northwestern
Kotler, Philip dan Keller. 2011. Marketing Management Jilid 1 dan 2. Prehalindo, Jakarta.
Laksana, Fajar. 2008. Manajemen pemasaran pendekatan praktis. graha ilmu, Yogyakarta.
Lovelock C, Wirtz J. 2007. Service marketing in people, technology, strategy.
Pearson Prentice Hall, United State of America.
Lupiyoadi Rambat, Hamdani A. 2006. Manajemen Pemasaran jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Nazir, Mohamad. 2009. Metode Penelitian. Ghalia Indonesia, Bogor. Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi
pemasaran. Penerbit Andi, Yogyakarta.
Tjiptono,F dan Chandra,G. 2011. Service, Quality&Satisfaction. Penerbit Andi, Yogyakarta. 506 Hal
P.Cannon Joseph, D.Perreault William, dan E.Jerome McCarthy. 2008. Pemasaran dasar dengan pendekatan
manajerial global. Salemba Empat, Jakarta.
Rafiq, Mohammed, dan K. Ahmed, Pervaiz. 1995. Using the 7Ps as a genericmarketing mix", Marketing Intelligence
& Planning. Jurnal Internasional. Vol. 13 Iss 9 pp. 4 – 15.
Sugandi. Darmansyah, dan Soengkono. 2014. Kualitas pelayanan, pemasaran relasional dan citra perusahaan
terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Lautan berlian utama motor Bengkulu. Jurnal Manajemen, Vol 17,
Nomor 2. Agustus. Magister Manajemen Universitas Bengkulu
Suryani, Tatik. 2013. Perilaku konsumen di era internet. Graha Ilmu, Yogyakarta. Subagyo, Ahmad. 2010. Marketing
in Business. Mitra Wacana Media, Jakarta.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta, Bandung.
Supranto, J. 2002. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan untuk Menaikan Pangsa Pasar. PT. Rineka Cipta,
Jakarta.
Umar, Husein. 2005. Riset Pemasaran dan Prilaku Konsumen. PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Waluyo, Istomo. 2005. Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap pengambilan keputusan konsumen untuk
berlangganan harian umum Lampung Post di wilayah kota Bandar Lampung. Jurnal Ilmiah Berkala
Caturwulan. JE. Vol 3. No.1 Pascasarjana FE Unila
Yazid. 2005. Pemasaran Jasa Konsep Dan Implementasi. Penerbit Ekonisia, Jakarta.
Yunita, Afni. 2012. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Produk Dan Harga Terhadap Keputusan
Pembelian Konsumen Pada Kasimura Supermart Di Medan.Jurnal Manajemen Universitas Sumatera Utara
DOI: http://dx.doi.org/10.36448/jmv.v8i1.1686
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Visionist saat ini terindeks:
Penerbit Journal: Program Studi Manajemen (S2) Program Pascasarjana Universitas Bandar Lampung
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License
Technical Support by: RYE Education Hub