PENGARUH KOMPENSASI DAN PEMBERDAYAAN KARYAWAN TERHDAP LOYALITAS KARYAWAN PADA AUTOSHINE CARWASH BANDAR LAMPUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Barusman, Andala Rama Putra. 2014. Student Satisfaction as a Mediating Variable between Reputation, Image
and Student Loyalty. Full Paper Proceeding ITMAR -2014, Vol. 1, 414-436.
Hasibuan, Malayu, S.P. 2007. Manajemen Personalia. Bina Kawan Club. Yogyakarta.
Siswanto, Bedjo. 2005. Konsep Implementasi Manajemen, Rajawali Press, Jakarta.
Siagian, Sondang P. 2007. Manajemen Sumber Daya Manusia, Bumi Aksara, Jakarta.
Sugiyono. 2005. Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta. Bandung.
Terry, R dan Franklin, G. 2003. Principles Of Management Irwin Series In Management And The Behavioral
Sciensces. Edisi 8. R.D. Irwins.
Thoha, Miftah. 2006. Kepemimpinan dan Manajemen, Rajawali Press. Jakarta
Tohardi, Ahmad. 2002. Pemahaman Praktis Manajemen Sumber Daya Manusia. Universitas Tanjung Pura, Mandar
Maju, Bandung.
Warganegara, Tri Lestira Putri. 2015. Peranan Kepuasan Kerja Dalam Mengendalikan Perilaku ProkrastinasiMelalui
Loyalitas Pegawai Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Bandar Lampung. Jurnal Manajemen dan Bisnis. Vol,
, No, 2.
Wibowo, 2011. Organisasi dan Manajemen Modern. Armico. Bandung.
Winardi, J. 2005. Mencapai Efektivitas Organisasi. Bina Cipta. Bandung.
DOI: http://dx.doi.org/10.36448/jmv.v4i1.1656
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Visionist saat ini terindeks:
Penerbit Journal: Program Studi Manajemen (S2) Program Pascasarjana Universitas Bandar Lampung
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License
Technical Support by: RYE Education Hub