ANALISIS STRATEGI BISNIS DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA LOVE SHOP BOUTIQUE DI BANDAR LAMPUNG
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Bisnis yang diterapkan dalam upaya meningkatkan penjualan sudah tepat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan skunder. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dokumentasi dan penyebaran kuisioner pada Love Shop Boutique. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity and Threat). Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang efektif berdasarkan Analisis Matriks SWOT dan diagram cartesius SWOT dihasilkan strategi SO (Strength- Opportunity) mempunyai skor nilai tertinggi yaitu 4,96 dan berada pada kuadran 1 (Growth Oriented Strategy).
Keywords
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.36448/jmb.v11i1.1537
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Explore: Jurnal Sistem Informasi dan Telematika (Telekomunikasi, Multimedia dan Informatika) Saat ini Terindeks:
Penerbit Jurnal:Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bandar Lampung
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License
Technical Support by: RYE Education Hub