Pengaruh Payment Point Online Bank (PPOB) dalam Percepatan Aliran Kas pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Ayuningsih, Nur Rizka. 2012. Kualitas Layanan (Inovasi Listrik Pra Bayar) PT PLN (Persero) Wilayah Makassar Timur. Kota Makassar–Sulawesi Selatan.
Baridwan, Zaki. 2004.Intermediate Accounting (Edisi 8 Yogyakarta: BPFE Yogyakarta
Bodnar, George H. dan William S. Hopwood. 2007.Sistem Informasi Akuntansi (Edisi 9). Jakarta:Salemba
Brian K, Williams And Sawyer, Stacey C. 2005. Using Information Technology. Practical Introduction to Computers & Communications. New Jersey: McGraw Hill
Edaran Direksi PT PLN (Persero) No.: 010.E/012/DIR/2002 tentang Mekanisme Arus Dana Receipt.Jakarta
Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: BP Universitas Diponegoro
Ginting, Paham dan Syafrizal Helmi Situmorang. 2008. Filsafat Ilmu dan Methode Riset. Medan:Universitas Sumatera Utara Press 5 Hall, James A. 2001. Sistem Informasi Akuntansi, Buku ke-1, Edisi keJakarta:Salemba Empat
Husein, Fakhri Muhammad, dan Wibowo, Amin. 2000. Sistem Informasi Manajemen Badan. Yogyakarta:UPP AMP YKPN
Ikatan Akuntan Indonesia (IAI). 2007. Standar Akuntansi Keuangan - 1 September 2007. Jakarta:Salemba Empat
Iranto, Bondan Dwi. 2012. Pengaruh Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Terhadap Kinerja Individu. PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan DIY Kota Semarang–Jawa Tengah.
Keputusan Direksi PLN No. 021.K/0599/DIR/1995 tgl 23 Mei 1995 tentang Pedoman dan Petunjuk Tata Usaha Pelanggan
Keputusan Direksi PLN No. 082.K/010/DIR/2002 tanggal 25 Juni 2002 tentang sistem aplikasi tentang pengelolaan piutang pelanggan
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2007.Manajemen pemasaran jilid 2. Jakarta: Indeks
Kountur, Ronny. 2007. Metode Penelitian untuk penulisan Skripsi dan Tesis, edisi revisi. Jakarta:Penerbit PPM
Loudon, Kenneth C. Management information systems (edisi.7). 1996. New Jresey:Prentice-Hall.
Mahanani, Sonya. 2010. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pembayaran Rekening Listrik. PT PLN (Persero) UPJ Semarang Barat di Kota Semarang–Jawa Tengah.
Merchant, Kenneth. 1991. Control in Business Organization.Boston:Pitman Publishing
Munawir, S. 2001. Analisa Laporan keuangan. Yogyakarta: Liberty
Murniati, M. P., Purnamasari, S. V., Ratnaningsih, S. D. A., Advensia A., Sihombing R. P. dan Warastuti Y. 2013. Alat-alat Pengujian Hipotesis. Semarang:Unika Soegijapranata
O’Brien, James A. 2003. Introduction to Information Systems : Essentials for the E-Business Enterprise. (11th ed). New York:Irwin/McGraw-Hill.
Ratminto dan Atik Septi Winarsih. 2010.Manajemen Pelayanan (Pengembangan model konseptual, penerapan citizens charter dan standar pelayanan). Jakarta:Pustaka Pelajar
Riduwan dan Sunarto. 2007. Pengantar Statistika Untuk Penelitian Pendidikan, Sosial, Ekonomi, Komunikasi dan Bisnis. Bandung:CV.Alfabeta.
Sanusi, Anwar. 2011. Metodologi Penelitian Bisnis. Salemba Empat. Jakarta
Sebayang, Gustevan Putra. 2008. Analisa Laporan Arus Kas Pada PO.Medan Jaya. Medan:Universitas Sumatera Utara
Sekaran, Uma. 2006. Metodelogi Penelitian Untuk Bisnis. Jakarta:Salemba Empat
Skousen, K. Fred dan Jay M. Smith. 2001. Akuntansi Keuangan Menengah. Edisi ketiga belas, buku satu. Jakarta:Erlangga
Sugiyono. 2007. Metode Penelitian Administrasi. Bandung:CV.Alfabeta
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung:CV.Alfabeta
UU No 10 th 1998 jo No 7 th 1998 tentang perbankan (pasal 1 butir 2)
UU Republik Indonesia No. 30 tahun 2009 tentang Ketenagalistrikan Pasal 27 dan Pasal 29
Wibowo dan Abubakar A. 2002. Akuntansi Keuangan dasar 1. Edisi Ketiga. Jakarta:Cikal Sakti
http://30211259.blogspot.com/2011/09/pengertian-teknologi-informasi-menurut.html
http://administrasiperkantoran1.wordpress.com
http://eprints.undip.ac.id/26644/1/JOURNAL_ed.pdf
http://id.shvoong.com
http://id.wikipedia.org
http://perpus-sospol.blogspot.com/2011/04/pengendalian-kas.html
http://tesisdisertasi.blogspot.com/2010/09/teori-kualitas-pelayanan.html
http://tugasakhiramik.blogspot.com/2013/03/pengertian-sistem-pengendalian intern_27.html
http://statistik4life.blogspot.com/2009/12/uji-mann-whitney-u.html
http://www.bimbingan.org
http://www.bangancis.web.id
http://www.pln.co.id
http://www.thesis.binus.ac.id
http://www.wordpress.com
DOI: http://dx.doi.org/10.36448/jak.v5i1.447