Kegiatan Sosialisasi Telkom Solution Business Partner (TSBP) Dalam Meningkatkan Sikap Karyawan Menangani Kasus Pelanggan Telkom Solution
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Baskin, O., Aronoff, C., dan Latimore, D., Public Relations The Profesion and The Practise, Fourth edition, Brown and Benchmark Publisher, 1996
Cutlip, Scoot M. Allen H. Center. and Glen M. Broom. Effective Public Relations, Eight Editions, Prentice Hall Inc. New Jersey. 2000.
Chambers, Eleanor et.al. dalam Iriantara, Community Relations: Konsep dan Aplikasinya, Penerbit PT Remaja Rosdakarya Offset, Bandung, 2004.
DeFleur, Melvin. L & Dennis, Everette E. Understanding Mass Communications, Boston, 1988.
Effendy, Onong U, Hubungan Masyarakat Suatu Studi Komunikologis, Penerbit PT Remaja Rosdakarya, Bandung, 1992.
Harlow, Robert F. dalam Putra, Manajemen Hubungan Masyarakat, Universitas Atma Jaya, Yogyakarta, 1999.
Iriantara, Community Relations: Konsep dan Aplikasinya, Penerbit PT Remaja Rosdakarya Offset. Bandung. 2004.
Jefkins, Frank dan Daniel Yadin, Public Relations, Edisi Kelima, terjemahan Drs Haris Munandar, Penerbit Erlangga, Jakarta, 2004.
Moore H. Frazier. Hubungan Masyarakat Prinsip. Kasus dan Masalah. Jakarta. 1988.
Rhenald Kasali, Manajemen Public Relations. Konsep dan Aplikasinya di Indonesia, Pustaka Utama Graffiti. Jakarta, 1994.
Thomas, Coulin Coulson, Public Relations: Pedoman Praktis Untuk PR, Bumi Aksara, 2002.
Refbacks
- There are currently no refbacks.