Strategi Komunikasi Dalam Penggalangan Dana Lembaga Swadaya Masyarakat "Kemitraan"
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, Anwar. 1984. Pengantar Ringkas Strategi Komunikasi. Bandung: Armico
Barry, Bryan W. 1997. Strategic planning workbook for nonprofit organizations. Rev. ed. St. Paul, MN: Amherst H. Wilder Foundation.
Bungin, Burhan. 2004. Metodologi Penelitian Kualitatif, Aktualisasi Metodologis ke Arah Varian Kontemporer. Jakarta: Raja Grafindo Perkasa.
--------, 2008. Konstruksi Sosial media Massa. Kekuatan Pengaruh Media Massa, Promosi Kemitraan dan Keputusan Konsumen serta Kritik terhadap Ptter L. berger & Thomas Luckman. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
--------, 2006. Sosiologi Komunikasi Teori, Paradigma, dan Diskursus teknologi Komunikasi di Masyarakat. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Communication Journal Jan-Jun 2008, Communication Methods and Measures, Routledge, Taylor and Francis Group
Daymon, Christine & Immy, Holloway. 2008. Riset Kualitatif dalam Public Relations & Marketing Communications. Yogyakarta: Penerbit Bentang.
David F.R. 2001. Strategic Management. 8th edition. USA: Prentice Hall International Inc.
Dennis, McQuail dan Sven, Windhal. 1993. Communication Models: For the Study of Mass Communication, Trans-Atlantic Publisher
Effendy, Onong Uchjana, 1986. Dimensi-dimensi Komunikasi, Bandung. Alumni.
George E. Belch dan Michael A. Belch. 2007. Advertising & Promotion: an IMC Perspective. 7th ed. McGraw Hill
Glueck, W.F. dan Lawrence, R. J. 1989. Manajemen Strategis dan Kebijakan Perusahaan, Jakarta. Erlangga.
Grace, Kay Sprinkel. 2002. The nonprofit board's role in setting and advancing the mission. Washington, DC: BoardSource.
Hariwijaya, M. 2006. Pedoman Teknis Penulisan Karya Ilmiah. Yogyakarta: Citra Pustaka.
Hanneman, Samuel. 1993. Perspektif Sosiologis Peter Berger, Pusat Antar universitas Bidang Ilmu-Ilmu Sosial Universitas Indonesia.
Hax, Arnoldo C dan Majluf, Nicolas S. 1988. The Concept of Strategy and Strategy Formation Process. USA: INTERFACES Vol.18 No.3 Sloan School of Management, MIT.
Ibrahim, Rustam; Suryaninghati, Abdi dan Malik, Tom. 2004. Governance dan Akuntabilitas LSM Indonesia. Jakarta: Kelompok Kerja Akuntabilitas Organisasi Masyarakat Sipil.
Kartajaya, hermawan. 2007. Merketing Mix, Bandung: PT Mizan Pustaka
Kuswarno, Engkus. 2008. Etnografi Komunikasi, Suatu Pengantar dan Contoh Penelitiannya, Bandung: Widya Padjajaran.
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary, 2003. Dasar-dasar Pemasaran, Edisi 9, Jilid 2, Jakarta. Indeks Kelompok Gramedia
....
Refbacks
- There are currently no refbacks.