SOSIALITA

User
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 15, No 2 (2020)

Vol 15, No 2 (2020)

Oktober

Table of Contents

Articles

ANALISIS RELATIONSHIP MARKETING (PEMASARAN RELASIONAL) DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT TELKOMSEL BANDAR LAMPUNG
Soewito Soewito, Gheany Febidhanty, Suwandi Suwandi, Agustuti Handayani
PDF
PENINGKATAN KOMPETENSI APARATUR BIROKRASI PEMERINTAH MEWUJUDKAN BIROKRASI YANG BERKUALITAS
Rusdan Rusdan
PDF
SISTEM LAPORAN KEUANGAN DENGAN PENDEKATAN ETIKA BISNIS
Mohammad Machrus
PDF
PENINGKATAN KOMPETENSI APARATUR BIROKRASI PEMERINTAH MEWUJUDKAN BIROKRASI YANG BERKUALITAS
Rusdan Rusdan
PDF
PENINGKATAN KOMPETENSI APARATUR BIROKRASI PEMERINTAH MEWUJUDKAN BIROKRASI YANG BERKUALITAS
Rusdan Rusdan
PDF PDF
SISTEM LAPORAN KEUANGAN DENGAN PENDEKATAN ETIKA BISNIS
Mohammad Machrus
PDF
SISTEM LAPORAN KEUANGAN DENGAN PENDEKATAN ETIKA BISNIS
Mohammad Machrus
PDF PDF


ISSN: 2087-0957