Pengaruh Brand Equity Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merk Aqua Di Bandar Lampung
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 1998. Prosedur, Penelitian, Suatu Pendekatan Praktek. Rineka Cipta : Jakarta.
Blair, M., Armstrong, R., & Murphy, M. 2003. The 360 degree brand in Asia. Prentice Hall: New Jersey.
Buchari, A. 1992. Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa. CV. Alfabeta: Bandung.
Curtiss, D. 1987. Britaining introduction to visual literacy. Prentice Hall: New Jersey.
Darmestha, Basu S. 1987. Azas-azas Marketing. Liberty : Yogyakarta.
Darmestha, Basu S., & Irawan. 1997. Saluran Pemasaran, Konsep Dan Strategi Analisis Kuantitatif. BPFE: Yogyakarta.
Djarwanto, PS. 2000. Statistik Induktif. BPFE: Yogyakarta.
Hallberg, C. (n.d). “The Brand Emotional Loyalty Explained”. Emotional loyalty; the key to market success.
Keller, K.L. 2003. Strategic Brand Management. Prentice Hall: New Jersey.
Kertajaya, Hermawan. 2002. Hermawan Kertajaya on Marketing. Gramedia: Jakarta.
----------------. 2004. Positioning, Diferensiasi, Brand. Gramedia : Jakarta.
----------------. 2005. 4-G Marketing. Gramedia : Jakarta.
Kotler, Philip. 1995. Manajemen Pemasaran, Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, buku Satu. Salemba Empat: Jakarta.
----------------. 1995. Manajemen Pemasaran, Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol, buku Dua. Salemba Empat: Jakarta.
----------------. 2001. Manajemen Pemasaran di Indonesia. Salemba Empat: Jakarta.
Rahman, A., dan Wibowo, A.S. 1996. Merek-merek terpopuler di Indonesia. PT. Elex Media Komputindo: Jakarta.
Ries, A,. & Ries, L. 2000. The immutable laws of branding. PT. Gramedia Pustaka Utama: Jakarta.
Santoso, Singgih. 2005. Menguasai Statistik di Era Informasi dengan SPSS 12. PT. Elex Media Komputindo: Jakarta.
Schiffman, L.G., & Kanuk, L.L. 2004. Consumer behaviour. Prentice Hall: New Jersey.
Sekaran, Uma. 2000. Research Methodes for Business : A Skill Building Approach. The Druden Press: New York.
Sudarmanto, Gunawan R. 2005. Analisis Regresi Linier Ganda dengan SPSS. Graha Ilmu: Yogyakarta.
Sugiyono. 1999. Metodologi Penelitian Bisnis. CV. Alfabeta: Bandung.
Susanto, AB., & Wijanarko, H. 2004. Power branding: membangun merek unggul & organisasi pendukungnya.PT. Mizan Publika: Jakarta.
Tjiptono, Fandy. 1999. Strategi Pemasaran, edisi Dua. Andi: Yogyakarta
------------------ . 2005. Brand Management & Strategy. Andi: Yogyakarta
Refbacks
- There are currently no refbacks.