PENGARUH PERSEPSI, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KONSUMEN KEDAI SUSU SAPI MURNI DI BANDAR LAMPUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al Ahror, Ubaidillah. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Cafe MilkMoo. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen. Volume 6 Nomor 3.
Benediktus, Bima Kencana. 2016. Pengaruh Persepsi Konsumen pada Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen Jasa Warnet Warnet Merapi Online Yogyakarta. Jurusan Manajemen. Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.
Enggar, Puspita Martha 2016. “ Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, dan Suasana Salon Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta. Jurusan Manajemen. Universitas Negeri Yogyakarta.
Ghozali, Imam. 2006. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Penerbit Universias Diponegoro.
Ghozali, Imam.2011. Aplikasi Analisi Multivariate Dengan Program IBM SPSS 19. Semarang: Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, Philip.(2002). Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Jakarta: PT. Prenhaindo. Kotler, Philip dan Armstrong Gary. (2008). Prinsip- Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler,P. & Keller,K.L. (2009). Manajemen Pemasaran, jilid 1Edisi 13. Jakarta: Erlangga.
Laksana, Fajar.2008. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Lupiyoadi, Rambat. 2001. Pemasran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Lupiyoadi , R dan A. Hamdani.2009. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi 2. Jakarta: Salemba Empat.
Lupiyoadi, Rambat.2013. Pemasaran ManajemenJasa. Jakarta: Salemba Empat.
Maria, Kristiana. 2017.“ Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Gelato Perpustakaan Bank Indonesia Surabaya. Jurnal Pendidikan Tata Niaga. Volume 1 Nomor 1.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2010. Penjelasan mengenai variabel. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2012. Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta Sustina.2001. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Tjiptono, Fandy. 2004. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andy Offset.
Tjiptono, Fandy.2005. Service, Quality & Satisfaction. Yogyakarta: Andy Offset.
Utami, W. Christin. 2006. Manajemen Ritel Strategi dan Implementasi Ritel Modern. Jakarta: Salemba Empat.
Internet
----------
http://www.googleweblight.com
Refbacks
- There are currently no refbacks.