Layanan SMS Nilai Dengan Menggunakan Teori CRM Untuk Meningkatkan Pelayanan Mahasiswa

Robby Yuli Endra

Abstract


Universitas Bandar Lampung merupakan salah satu lembaga swasta yang menyediakan jasa pendidikan bagi masyarakat. Universitas Bandar Lampung telah memiliki pengalaman dalam menyediakan jasa pendidikan selama 25 tahun dan memiliki komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam rangka untuk mencerdaskan masyarakat indonesia. Penelitian ini akan menggambarkan serta menjelaskan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan nilai di Universitas Bandar Lampung. Peneliti akan menggunakan teori CRM pada sistem layanan sms yang berhubungan dengan nilai. Penjelasan mengenai sistem layanan sms nilai dengan teori CRM akan dijelaskan pada bab IV penelitian ini.

Keywords


sms, CRM, nilai

Full Text:

PDF

References


Adi Purnomo Pemrograman Java 2:Membangun Beragam Aplikasi Layanan SMS, penerbit Salemba Infotek, 2007

Jogiyanto, Analisis & Desain Sistem Informasi, Penerbit Andi Yogyakarta : 2005

Tata Sutabri, Sistem Informasi Manajemen, Penerbit Andi Yogyakarta: 2005

Sri Hartati Wijono, B. Herry Suharto, Matius Soesilo Wijono, Pemrograman Java Servlet dan JSP dengan Netbeans, Penerbit Andi Yogyakarta: 2007

Romzi Imron.R, Membuat Sendiri SMS Gateway (ESME) Berbasis Protokol SMPP, Penerbit Andi Yogyakarta: 2006




DOI: http://dx.doi.org/10.36448/jsit.v4i2.537

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


About the JournalJournal PoliciesAuthor Information

Explore: Jurnal Sistem Informasi dan Telematika (Telekomunikasi, Multimedia dan Informatika)
e-ISSN: 2686-181X
Website: http://jurnal.ubl.ac.id/index.php/explore
Email: explore@ubl.ac.id
Published by: Pusat Studi Teknologi Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Bandar Lampung
Office: Jalan Zainal Abidin Pagar Alam No 89, Gedong Meneng, Bandar Lampung, Indonesia

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License
Technical Support by:  RYE Education Hub