Game Berbasis Adventure Sebagai Pendukung Pembelajaran Pengenalan Kata Bahasa Inggris Untuk Anak Usia Dini
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Halff. M. Henry, 2005, Adventure Game for Science Education: Generative
Methods in Explanatory Environments. Halff Resources, San Antonio, USA
Dillon, Teressa, 2005, Adventure Game for Learning and Story Tellin. Future Lab, UK
Budhi, Kurniawan, Robby, 2009, Pengenalan Huruf Hingga Pembentukan Kata Bagi Anak Usia Dini Menggunakan Game Rpg-Adventure Dengan Konsep Enjoyful Learning, Semarang, Indonesia
Chee, Yam San (2007), Embodiment, Embeddedness, and Experience: Game- Based Learning And The Construction of Identity. Research and Practice in Technology Enhanced Learning
Arum, Dewi. (2007). Uji Keunggulan Alat Peraga Wayang Abjad Kontekstual dalam Pencapaian Kemampuan Baca Tulis Anak Kelompok B TK Negeri Singaraja. Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan. Singaraja: Lembaga Penelitian Undiksha.
Rozi, Fatkhur, 2009, Game Berbasis Petualangan Untuk Pembelajaran Listening Bahasa Inggris Siswa Kelas X Di Sman 1 Welahan Kabupaten Jepara, Semarang, Indonesia
Jayakanthan, R. (2002). Application of Computer Games in the Field of Education. Emerald.
Departemen Pendidikan Nasional Badan Penelitian Dan Pengembangan, 2007, Naskah Akademik Kajian Kebijakan
DOI: http://dx.doi.org/10.36448/jsit.v4i2.535
Article Metrics
Abstract view : 507 timesPDF - 660 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Explore: Jurnal Sistem Informasi dan Telematika (Telekomunikasi, Multimedia dan Informatika) Saat ini Terindeks:











Penerbit Jurnal:Pusat Studi Teknologi Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Bandar Lampung

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License
Technical Support by: RYE Education Hub