Implementasi Aplikasi Penjualan Berbasis Customer Relationship Management untuk meningkatkan loyalitas pelanggan (Studi Kasus : T.B Gaya Baru)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aristoteles Leopold. 2009, Penerapan Customer Relationship Management yang mendukung Multi Channel pada PT. Adira
Quantum Multifinance. GunaDarma University, Jakarta
Booch,G dan J, Jacobson. 2000, The Unified Modeling Language User Guide
Darie , 2008 , Customer Relationship Management : Concept And Tools Elsevier , Science Publishers
Dhanta , 2009 , Pengantar Ilmu Komputer , Surabaya
Dyche , 2004 , The Customer Relationship Management Handbook , Seventh Edition, USA , Addison , Wesley
Jogiyanto , 2005 , Analisis dan Desain Sistem Informasi , Yogyakarta : Penerbit Andi
Joni Suhartono. 2012. Analisis dan Perancangan Sistem E-CRM pada toko sepeda BR. Binus University, Jakarta.
Messa Asman Atsabani. 2007 , Penjualan Online pada toko alat Olahraga FAY berbasis WEB menggunakan metode CRM. Bina Darma University, Palembang.
Nur Heri Cahyana. 2010. Aplikasi Penilaian Kualitas JASA/LAYANAN Retail dengan metode Retail Service Quality dan Analytic Hierarchy Process. UPN "Veteran" Yogyakarta.
Turck, Ziga ,2007, Undefined Modeling language Assoc. Prof.,Instambul Technical University, MBA in Contruction Informatics in Contruction Management.
Yohannes Yahya. 2012, Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dalam Meningkatkan loyalitas Pelanggan. Budi Luhur University, Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.36448/jmsit.v3i1.473
Refbacks
- There are currently no refbacks.
EXPERT: Jurnal Manajemen Sistem Informasi dan Teknologi
Published by Pusat Studi Teknologi Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Bandar Lampung
Gedung M Lt.2 Pascasarjana Universitas Bandar Lampung
Jln Zainal Abidin Pagaralam No.89 Gedong Meneng, Rajabasa, Bandar Lampung,
LAMPUNG, INDONESIA
Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.