Jurnal Kebijakan & Pelayanan Publik (e-JKPP)

User

TEMPLATE

STATCOUNTER

Web Analytics Made Easy - Statcounter

DATA PENGUNJUNG

Flag Counter

 

 

 

 

Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 8, No 2 (2022)

Vol 8, No 2 (2022)

Agustus

Table of Contents

Articles

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA DAMPAK KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING
Diding Bajuri
PDF
1-9
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PROGRAM KREDIT USAHA RAKYAT DALAM PENGEMBANGAN UMKM KECAMATAN PRINGSEWU
Achmad Suharyo, Sukismanto aji, Suci Asfarani
PDF
10-16
SARANA DAN PRASARANA PUSKESMAS DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KESEHATAN KEPADA PASIEN COVID 19
eka ubaya
PDF
17-23
OPTIMALISASI TEKNOLOGI INTELIJEN DIT INTELKAM DALAM RANGKA DETEKSI POTENSI KONFLIK SOSIAL DI PROVINSI LAMPUNG
Agus Purnomo, Elip Heldan, Suhaimi Suhaimi
PDF
24-32
EFEKTIVITAS PROGRAM KELUARGA HARAPAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KELURAHAN KEBON JERUK KECAMATAN TANJUNG KARANG TIMUR
Lies Kumara Dewi, Annisa Zahara A.Razak
PDF
33-40
ANALISIS PENGEMBANGAN SUMBERDAYA MANUSIA DALAM PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI PADA BADAN KEPEGAWAIAN PROVINSI LAMPUNG
Malik Malik, Agustuti Handayani, Sepriadi Sepriadi
PDF
41-47
UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN PADA KANTOR UPTD SAMSAT TULANG BAWANG MELALUI SURVEI TINGKAT KEPUASAN PAJAK KENDARAAN
Suhartina Suhartina, Agus Heri Thama Linto
PDF
48-55


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.