Jurnal Kebijakan & Pelayanan Publik (e-JKPP)

User

 

ADDITIONAL MENU

Editorial Team
Reviewers
Peer Review Process
Focus and Scope
Open Access Policy
Plagiarism Policy
Author Guidelines
Copyright Notice
Submission
Registration
Author Fees
Publication Ethics
Contact

TEMPLATE

Indexing

STATCOUNTER

Web Analytics Made Easy - Statcounter

DATA PENGUNJUNG

Flag Counter

 
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 2, No 3 (2016)

Vol 2, No 3 (2016)

Desember

DOI: http://dx.doi.org/10.36448/ejkpp.v2i3

Table of Contents

Articles

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN PESAWARAN
agus rohman
PDF
1-19
STRATEGI PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI MELALUI PERBAIKAN KOMUNIKASI DAN MOTIVASI KERJA PADA BAGIAN UMUM DAN PERLENGKAPAN SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN TULANG BAWANG
deri yani
PDF
20-28
Model Marketing Strategy Voters In Political Novice PILGUB Province Lampung 2014
dora rinova
PDF
29-40
PENGARUH PERENCANAAN PARTISIPATIF DAN PENGAWASAN MASYARAKAT TERHADAP IMPLEMENTASI DANA DESA (Studi di Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan)
erwin putubasai
PDF
41-51
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA PT.KERETA API INDONESIA (PERSERO) SUB. DIVRE IV TANJUNG KARANG
mei endang
PDF
52-61
PENGARUH SEMANGAT KERJA PEGAWAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA JASA PUSKESMAS WAY HALIM KOTA BANDAR LAMPUNG
ristra astriani
PDF
62-72
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT. TELKOM DIVISI AKSES KEDATON BANDAR LAMPUNG
vivi ariani aminanda
PDF
73-85


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.