UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN PADA KANTOR UPTD SAMSAT TULANG BAWANG MELALUI SURVEI TINGKAT KEPUASAN PAJAK KENDARAAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dewi Hernikawati. 2018. Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Komunikasi Data di PJKD. Jurnal Studi Komunikasi dan Media. Vol 22. (1).
Hardiansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta. Gava Media.
KEPMENPAN No 63/Kep/M.PAN/7/2003 tentang Pedoman pelaksanaan pelayanan publik
Makmur. 2021. Efektivitas Kebijakan Kelembagaan dan Pengawasan. Bandung; Refika Aditama.
Malik,malik. 2017. Analisis Implementasi Kebijakan Pemberian Dana Bantuan Operasional Pendidikan (Bop) Dalam Peningkatan Mutu Pendidikan Sekolah Dasar Di Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan. Jurnal e-JKPP. Vol 3 (3).
Moenir, H.A.S. 2016. Manajemen Pelayanan Umum Indonesia. Jakarta. Bumi Aksara
Nashar. 2020. Kualitas Pelayanan Akan Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat. Bandung; Duta Media.
R.A. Supriyono. 2000. Sistem Pengendalian Manajemen Edisi pertama. Yogyakarta. BPFE.
Rahmadana M Fitri. 2020. Pelayanan Publik. Jakarta; Yayasan Kita Menulis.
Rahminto, K, & Atik Winarsih. 2016. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta; Pustaka Belajar.
Septiandi, M Andi. 2019. Strategi Kualitas Pelayanan Pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bandung. Jurnal Politicon. Vol 1 (1).
Septiandika Verto, Nurhalima. 2021. Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Program Demang Dimas (Kademangan Digital Melayani Masyarakat) di Kelurahan Ketapang Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. Jurnal Sawala. Vol 9 (2).
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif serta Kombinasi. Bandung;Alfabeta.
Supranto. 2010. Metode Riset Bisnis dan Manajemen. Bandung. Guardanaya Intimarta
Tjiptono, Fandy. 2019. Kepuasan Pelanggan, Konsep, Pengukuran & Strategi. Yogyakarta; Penerbit Andi.
Yanhar, Jamaludin. 2016. Model Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Jurnal Tapis. Vol 12 (1)
DOI: http://dx.doi.org/10.36448/ejkpp.v8i2.2691
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.