Pengaruh Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kinerja Bank Lampung Kantor Cabang Teuku Umar Bandar Lampung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus Kusumajaya, 2014, Pengaruh kesadaran merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan Winston Indonesia. Jurnal Penelitian http://publication.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view Tanggal 16 Februari 2024 Pukul 21.45 WIB.
Ahmadi, 2009, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Cetakan. 7. CV Alfabeta. Bandung
Amron, 2018, The Influence of Brand Image, Brand Trust, Product Quality, and Price on the Consumer’s Buying Decision of MPV Cars, International Journal. Diakses dari https://pdfs.semanticscholar.org, Tanggal 16 Februari 2024 Pukul 21.55 WIB.
Chandra dan Danny, 2010, Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen TerhadapTingkat Penjualan di Warung Bu Kris. Jurnal Manajemen & Kewirausahaan,Vol.3, No. 2,85-95.http://jurnalmanahemen,petra.ac.id/index.php/man/article/view/15611, Tanggal 16 Februari 2024 Pukul 22.05 WIB
Erik Maulana, 2016, Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kamera DSLR Canon (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang), Jurnal Penelitian. Diakses dari https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4557, Tanggal 16 Februari 2024 Pukul 22.30 WIB.
Handayani dan Sondakh. (2016). Evaluasi Penerapan Sistem Informasi Akuntansi dalam Menunjang Efektivitas Pengendalian Internal Pembiayaan Musyarakah pada PT. Bank Muamalat Kantor Cabang Manado, Jurnal EMBA Vol.4 No.1 Maret 2016, Hal. 772-780.
Ghozali, 2013, Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS, Semarang : UNDIP.
Kerlinger, 2006, Asas–Asas Penelitian Behavior. Edisi 3, Cetakan 7. PT Index, Jakarta.
Kotler dan Keller, 2011, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Alfabeta, Bandung.
Listiana (2017. Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi dan Sistem Pengendalian internal terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada KSPPS Bina Insan Mandiri), Skripsi, Jurusan Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta.
Nadia Lona Trista, 2016, Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Dan Kepercayaan Merek (Brand Trust) Terhadap Keputusan Toyota Avanza di Kota Semarang, Jurnal Penelitian.https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jiab/article/view/2140
Parasuraman, 2013, A Conceptual Model of Service Quality and Its Implication forr Future Reaserch. Service Quality.
Putra dan Lisda (2019) Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Akuntansi dan Pengendalian Internal Terhadap Kinerja Perusahaan pada Kantor Wilayah VI PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Skripsi (S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
Setyo Ferry Wibowo, 2017 Pengaruh Kepercayaan Dan Citra Merek Terhadap Pembelian Pembelian (Survei Mobil Toyota di Wilayah Jakarta, Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI) | Vol 8, No. 2, 2017. Diakses dari http://repository.fe.unj.ac.id/1719/, Tanggal 16 Februari 2024 Pukul 20.40 WIB.
Shanmugan Joghee, 2016, Brand Image & Reflection: Amn empirical Study in UAE with car buyer’s of UAE Nationals, International Journal. http://ijecm.co.uk/wp-content/uploads/2016/03/4325.pdf, Tanggal 16 Februari 2024 Pukul 18.25 WIB.
Simamora, 2012, Riset Pemasaran, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama Sugiyono dan Wibowo, 2012, Metode Penelitian Kualitataif, Kuantitatif dan R&D, Penerbit Alfabeta Bandung.
Suharsimi Arikunto, 2010, Metodologi Penelitian. Penerbit PT. Rineka Cipta. Jakarta.
Supriyanto, 2010, Manajemen Dan Strategi Merek, Andi, Yogyakarta
Yulianty, 2017, Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda HRV dan BRV pada CV Union Motor Palembang, Jurnal Penelitian.
DOI: http://dx.doi.org/10.36448/jak.v15i2.3971
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.