Determinan Keputusan Menabung Nasabah Bank Syariah Indonesia Di Liwa Lampung Barat
Abstract
Keywords
Full Text:
UntitledReferences
Afnil Guza, SS, Undang-Undang Perbankan Syariah UU RI No.21 Tahun 2008, (Jakarta: Asa Mandiri, 2008), h 5.
Ahmad Ifham Sholihin, Pedoman Umum Lembaga Kuangan Syariah, (Jakarta: PT Gramedia, 2010), h.2-3
Albert Kurniawan, Metode Riset untuk Ekonomi dan Bisnis, (Bandung: Alfabeta, 2014), h. 158
Ayun Sekar Widowati,”Pengaruh Pengetahuan Produk Tabungan, Reputasi Bank, Dan Persepsi Nasabah Mengenai Suku Bunga Simpanan Terhadap Keputusan Menabung Nasabah” Jurnal Nominal/Volume Vii Nomor 2 / Tahun 2018
Bambang Rianto Rustam, Manajemen Risiko Perbankan Syariah di Indonesia, (Jakarta: Salemba Empat, 2013).
Cholid Narbuko, Abu Achmadi, Metodologi Penelitian (cet XIII) (Jakarta: PT Bumi Aksara, 2013), h. 70.
Departemen Agama RI, Al-Qur’an dan Terjemahan (Jakarta: CV J-Art, 2004), h. 45
Departemen Pendidikan Nasional, Kamus Besar Bahasa Indonesia, Pusat Bahasa Edisi Keempat, PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011, h. 58
http://googleweblight.com/detail-berita-artikel/kenapa-kuliah-perbankan-syariah diakses 15 Desember 2022 Pukul 11.30 WIB.
https://www.syariahmandiri.co.id/2012/bank syariah tumbuh pesat dilampung/diakses 15 Desember 2022 Pukul 11.30 WIB.
Kasmir, Manajemen Perbankan Edisi Revisi 9, (Jakarta: Rajawali Pers, 2010), h. 1372.
Moh. Prabundu Tika, Metodelogi Riset Bisnis, (Jakarta: Bumi Aksara, 2006), h. 10.
Muhammad Arief Firmansyah Syarifuddin, “Pengaruh Pengetahuan, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Makassar”, Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar, 2020.
Novian Ekawaty, “Dampak Inovasi Produk dan Reputasi Merek Terhadap Keputusan Menabung (Survei pada Nasabah Bank Muamalat Karawang)”, Jurnal Manajemen Bisnis Vol. 7, No. 1 (2020) Maret, h. 11.
Nugroho J. Setiadi, Perilaku Konsumen perspektif kontemporer pada motif, tujuan, dan keinginan konsumen Edisi Revisi cetakan ke 5, (Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2013), h. 322
Philip kotler, A.B.Susanto, Manajemen pemasaran di Indonesia, (Jakarta: Salemba Empat, 2001, h.560.
Rofifah Mau’idzah Hasanah, “Pengaruh Reputasi Perusahaan Terhadap Loyalitas Pengguna Internet Banking”, Skripsi, (Jakarta: 2015, Universitas Islam Negeri Syarief Hidayatullah, 2015), h. 24.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, (Bandung : Alfabeta, 2016), h. 8.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R&D, (Bandung: Alfabeta, 2014), h. 225.
Sutan Remy Sjahdeini, Perbankan Syariah produk-produk dan Aspek hukumnya, (Jakarta: Kencana, 2014), h. 97.
V. Wiratna Sujarweni, Metodologi Penelitian-Bisnis & Ekonomi, (Yogyakarta:Pustaka Baru Press,2015), h. 10.
DOI: http://dx.doi.org/10.36448/jak.v15i1.3637
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.