Pengaruh Pengalaman Kerja Dan Kompetensi Auditor Terhadap Kualitas Hasil Pemeriksaan Studi kasus Pada Inspektorat Provinsi Lampung.
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bonner, S Levis. 1990. Determinants of Auditor Expertise : Discussion, Journal accounting Research. Chicago. Vol 28, p 1-20
Crackin, Mc, J., & Carroll, A. 1998, The Competent Use of Competency-based Strategeis for Selection and Development. Performance Improvement Quarterly, Volume II,number 3. Diakses dari http://www.thoughtspaceinc.com/pubs.comp1.html
Deis, D.R. dan G.A. Groux. 1992. Determinants of Audit Quality in The Public Sector.The Accounting Review. Juli. p. 462-479.
Dian Indri Purnamasari, (2005) Pengaruh Pengalaman Kerja Terhadap Hubungan Partisipasi dengan Efektifitas Sistem Informasi, Jurnal Riset Akuntansi Keuangan
Hadiwiryo, Siswanto (2002), Manajemen Tenaga Kerja Indonesia: Pendekatan Administratif dan Operasional, Cetakan Pertama, PT. Bumi Aksara, Jakarta
Halim, Abdul. 2001. Auditing 1 ( Dasar-Dasar Audit Laporan Keuangan ). Yogyakarta:AMP YKPN.
IAI. 2001. Standar Profesi Akuntan Publik. Jakarta. Salemba Empat.
Knoers dan Haditono, (1999) Psikologi Perkembangan: Pengantar dalam Berbagai Bagiannya, Cetakan ke-12, Gajah Mada University Press, Yogyakarta
Kusharyanti. 2003. Temuan penelitian mengenai kualitas audit dan kemungkinan topik penelitian di masa datang. Jurnal Akuntansi dan Manajemen. (Desember). Hal.25-60
LOMA’s, 1998, Competency Dictionary
Mardiasmo. 2000. Akuntansi Sektor Publik. Yogyakarta: Andi Yogyakarta.
Marzuki. 1977. Metodologi Riset. Yogyakarta:PT Hanindita.
Saifuddin. 2004. Pengaruh Kompetensi dan Independensi Terhadap Opini Audit Going Concern ( Studi Kuasieksperimen pada Auditor dan Mahasiswa ).Semarang. Tesis Undip.(Tidak dipublikasikan)
Simamora, Henry.2002. Auditing. Yogyakarta : UPP AMP YKPN
Sri Lastanti, Hexana. 2005. Tinjauan Terhadap Kompetensi dan Independensi Akuntan
Publik : Refleksi Atas Skandal Keuangan. Media Riset Akuntansi, Auditing dan Informasi Vol.5 No.1 April 2005. Hal 85-97.
Taylor, S. A. and T. Baker, “An Assesment of The Relationship Between Service Quality And
Customer Satisfaction In The Formation of Consumers Purchase Intention”, Journal of Retailing, 1995.
Soedarsa, Herry Goenawan at all.2011.Universitas Bandar Lampung
DOI: http://dx.doi.org/10.36448/jak.v2i2.209