Pola Komunikasi Pemasaran Politik Bupati Purwakarta Periode 2008-2013 Studi Fenomenologi Kegiatan "Gempungan" di Kabupaten Purwakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Arrianie, Lely. 2010. Komunikasi Politik : Politisi dan Pencitraan di Panggung Politik, Widya Padjajaran, Bandung.
Bungin, Burhan. 2001. Imaji Media Massa: Konstruksi dan Makna Realitas Sosial dalam Masyakarat Kapitalistik. Jendela Press. Jakarta.
____________. 2007. Penelitian Kualitatif. Prenada Media Group: Jakarta.
____________. 2008. Kontruksi Sosial Media Masa. Prenada Media Group: Jakarta.
Cangara, Hafied. 2009. Komunikasi Politik : Konsep, Teori dan Strategi. PT. Raja Grafindo Persada. Jakarta.
Darma, Yoce A. 2009. Analisis Wacana Kritis. Yrama Widya, Bandung.
Denzin, Norman K and Yvonna S. Lincoln (eds.), Handbook of Qualitative Research. London: Sage, 1994
Firmanzah. 2008. Marketing Politik. Yayasan Obor, Jakarta.
________. 2010. Persaingan, Legitimasi Kekuasaan dan Marketing Politik. Yayasan Obor, Jakarta.
Goodman, D. J., Ritzer, G. 2004. Sociological Theory. Terjemahan. Kreasi Wacana, Yogyakarta.
Hamad, Ibnu. 2004. Konstruksi Realitas Politik Dalam Media Masa. Granit, Jakarta.
__________. 2010. Komunikasi Sebagai Wacana. La Tofi Enterprise, Jakarta.
Harrop. M. 1990. Political Marketing. Parliamentary Affairs, vol. 43, pp. 277-291
Hardjasaputra, A. Sobana dan Tim. 2004. Sejarah Purwakarta. Tim Penelusuran Sejarah Purwakarta, Purwakarta.
Kotler, Philip and Eduardo L. Loberto. 1989. Social Marketing: Strategis for Changing Behavior. New York : The Free Press.
Kotler. Philip. 1997. Marketing Management: Analisis, Planning, Implementating and Control. 7th edition. Prentice Hall of India Private Limited.
Kurnia, Eddy. 2010. Komunikasi Dalam Pusaran Kompetisi. Republika Press, Jakarta.
Kuswarno, M.S. Engkus., 2008. Etnografi Komunikasi : Metode Penelitian Komunikasi. Widya Padjajaran. Bandung.
____________. 2009. Fenomenologi : Konsepsi, Pedoman dan Contoh Penelitian. Widya Padjajaran. Bandung.
Littlejohn, Stephen W. 2009. Teori Komunikasi. Terjemahan Edisi 9, Salemba Humanika, Jakarta.
Lindlof, Thomas R. 1995. Qualitative Communication Research Method. Sage Publications. California USA.
Moleong, Lexy J. 2000. Metode Penelitian Kualitatif. Remaja Rosdakarya, Bandung.
Miles, Matthew B & Hubermas, A. Michael, 1992, Analisa data Kualitatif, Terjemahan Rohidi, Tjejep Rohendi, UI Press, Jakarta.
Mulyadi, Dedi, (2009). Visi Nagri Digjaya Purwakarta; Orientasi Program Pembangunan Purwakarta 2008-2013, Kahuripan Production, Purwakarta.
___________. (2009), Mengayuh Negeri Dengan Cinta, Simbiosa Rekatama Media, Bandung.
Nimmo, Dan. 2006. Komunikasi Politik : Khalayak dan Efek. Terjemahan. Remaja Rosdakarya. Bandung
__________. 2000. Komunikasi Politik; Komunikator, Pesan , dan Media. Remaja Rosdakarya. Bandung
Pawito. 2009. Komunikasi Politik: Media Masa dan Kampanye Pemilihan, Jalasutra, Yogyakarta & Bandung.
Raco, Josef Richard. 2010. Metode Penelitian Kualitatif; Jenis, Karateristik dan Keunggulannya, Grasindo Press, Jakarta.
Riswandi, 2009. Komunikasi Politik. Graha Ilmu. Yogyakarta.
Salim, Agus. 2005. Teori dan Paradigma Penelitian Sosial. Tiara Wacana, Yogyakarta.
Susilo, 2008. Dua Puluh Tokoh Sosiologi Modern. Ar-ruzz Media, Yogyakarta Tjiptono, Fandi. 1998. Strategi Pemasaran. ANDI. Yogyakarta
Refbacks
- There are currently no refbacks.