Strategi Pengembangan Produk Unggulan Kawasan Sentra Industri Kecil Keripik di Kota Bandar Lampung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anderson, Gary. (1994). Industry clustering for economic development. Economic Development Review. New York: Springer.
Bungin, Burhan. (2001). Analisis Data Penelitian Kualitatif. Jakarta : Rajawali Pers.
Hamid, Edy Suandi & Y. Sri Susilo, (2011), “Strategi Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta”, Jurnal Ekonomi Pembangunan, 12 : 45-55
Jeni Wulandari, Jeni. (2012), “Strategi Pengembangan Kawasan Industri Kecil Berbasis Komoditas Unggulan (Studi Kasus Kawasan sentra Industri Keripik Kota Bandar Lampung)”, Jurnal Ilmiah Administrasi Publik dan Pembangunan, 3: 421-432.
Mangiri, Komet. (2000). Perencanaan terpadu pembangunan ekonomi daerah otonom.
Jakarta: Badan Pusat Statistik
Moleong, L. J. 2012, Metodologi penelitian kualitatif, Bandung: Remaja Rosdakarya Porter, Michael. (1998). On competition. Boston: Harvard Business School Publishing. Rangkuti, F. (2002). Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis, Jakarta : Gramedia Scarborough, Norman M., & Thomas W. Simmerer. 1996. Effective Small Business
Management, New York : Mac-Milland Publ. Company.
Setiawan,Guntur (2004). Implementasi Dalam Birokrasi Pembangunan, Jakarta:Cipta Dunia
Soesilo, Nining I. (2002). Manajemen strategik di sektor publik. Buku II. Jakarta: Magister Perencanaan dan Kebijakan Publik Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Tambunan, Tulus T.H. 2009. UMKM di Indonesia, Bogor : Ghalia Indonesia.
Umar H. (2008), Strategic Managementin Action. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama. William, Boulton R. (1984). Business policy, the art of strategic management. New York:
Macmillan.
Refbacks
- There are currently no refbacks.