SINERGITASKEPENTINGAN DAN HARAPANPEMANGKU KEPENTINGAN BISNIS DENGAN PENDEKATAN ETIKA MORAL DAN SPIRITUAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
J. Supranto. 1997. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Rineka Cipta, Jakarta.
Jazim, Hamidi. 2008. Bahan Kuliah “Filsafat Ilmu”, Program Doktoral Fakultas Hukum Universitas Brawijaya
Muhammad, Fauroni Lukman. 2002. Visi Al-Qur’an : Tentang Etika Bisnis, Salemba Diniyah, Jakarta.
Ryadi, Bambang. Soegiono. 1998.Praktek Bisnis Tidak Sehat dan Tendensinya di Indonesia. Gramedia, Jakarta.
R. Rachmat, Djatnika.1985.Sistem Ethika Islam, Pustaka Islam, Surabaya.
Sonny Keraf. 1998.Etika Bisnis Tuntutan dan Relevansinya. Kanisius, Yogyakarta
Syihabuddin, Suhrowardi. 1997. Bidayatussalikin, Penerbit Suryalaya, Tasik Malaya
Sudarsono. 1989.Etika Islam Tentang Kenakalan Remaja, Bina Aksara, Jakarta.
Suhrawardi K. Lubis. 2000.Hukum Ekonomi Islam, Sinar Grafika, Jakarta.
TM Hasbi, Ash-Shiddieqy. 2007.Falsafah Hukum Islam, Bulan Bintang, Jakarta.
Yusuf, Qordhawi. 1997.Norma dan Etika Ekonomi Islam, Gema Insani,Jakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.