Campaign management of PT. Foxi Komunika Indonesia Wins in Susilo Bambang Yudhoyono - Boediono on Election 2009 Media Studies A Television Ad
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, Anwar. Opini Publik. Gramata Publishing. 2010: Hal 116 Jakarta.
Bugin, Burhan. Konstruksi Sosial Media Massa, kekuatan Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan konsumen serta Kritik Terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann. 2008: Hal. 81. Prenada Kencana. Jakarta.
Combs. James E dan Nimmo, Dan. 1994. Propaganda Baru, Kediktatoran Perundingan Dalam Politik Masa Kini. Rosdakarya, Bandung.
Mulyana, Deddy. Metode Penelitian Kualitatif, Paradigma Baru Ilmu Komunikasi dan Ilmu Sosial Lainnya. 2004. Rosdakarya. Bandung.
Budianto, Heri. 2009. Image Building Partai Politik di Media Televisi Suatu Analisis Terhadap Citra Partai Politik Berbasis Nasionalis Pada Komunitas Nahdatul Ulama. Jurnal Ilmiah MediaKom Universitas Mercu Buana. Vol.2 No.3:56-63
Firmanzah, 2008. Mengelola Partai Politik, Jakarta. Yayasan Obor Indonesia
Shimp, Terence A. 2003. Periklanan Promosi, Aspek tambahan, Komunikasi Pemasaran Terpadu. Erlangga. Jakarta.
Sudibyo, Agus. 2009. Kebebasan Semu, Penjajahan Baru di Jagat Media. Kompas. Jakarta
Tinarbuko. Sumbo. 2009. Iklan Politik Dalam Realitas Media. Jalasutra. Yogyakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.